3 Merek Minyak Zaitun untuk Rambut Kering dan Mengembang, Efektif untuk Meluruskan dan Menghitamkan Rambut

3 Merek Minyak Zaitun untuk Rambut Kering dan Mengembang, Efektif untuk Meluruskan dan Menghitamkan Rambut

3 Merek Minyak Zaitun untuk Rambut Kering dan Mengembang, Efektif untuk Meluruskan dan Menghitamkan Rambut-fatimahDAKWAH-Youtube

Harga Herborist minyak zatun sendiri masih cukup terjangkau dikantong, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 16.000 sudah mendapatkan minyak zaitun sebagus ini. 

Herborist minyak zaitun mengandung biji mojokeling yang dapat menciptakan aroma minyak zaitun lebih segar saat diaplikasikan pada rambut dan kulit. 

BACA JUGA:Apakah Manfaat Minyak Zaitun untuk Muka? Ini Penjelasannya Lengkap Dengan Cara Pakai Agar Glowing

BACA JUGA:3 DIY Masker Minyak Zaitun untuk Wajah Glowing, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Awet Muda

3. Wardah Pure Olive Oil 

 

Hadir juga minyak zaitun dari Wardah, yakni Wardah Pure Olive Oil. Produk ini memiliki kemasan berwarna hijau olive yang sangat cantik dan berbentuk ramping. 

Minyak zaitun Wardah Pure Olive Oil juga menjadi produk yang paling diandalkan oleh kebanykan orang, karena produk minyak zaitun yang satu ini bisa membantu mengatasi rambut dan kulit yang kering.

Adapun cara menggunakan Wardah Pure Olive Oil cukuplah mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikan minyak zaitun ini pada rambut atau mencampurkan minyak zaitun dengan kondisioner yang lebih praktis. 

Gunakan minyak zaitun untuk rambut secara rutin dan konsisten, maka rambut akan tumbuh lebih seht, lembap dan hitam berkilau.

Bisa kamu dapatkan Wardah Pure Olive Oil dengan harga yang dibandrol sekitar Rp 25.000 

Demikianlah daftar merek minyak zaitun untuk rambut kering dan mengembang yang paling rekomended dan cocok untuk kamu pilih. 

Pastikan kamu menggunakan minyak zaitun secara rutin dan konsiten, agar hasilnya bisa kamu rasakan secara cepat dan optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: