Begini, 5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva Agar Cepat Putih

Begini, 5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva Agar Cepat Putih

Begini, 5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva Agar Cepat Putih-Youtube.com / wulanhusna-

Cara ini berfungsi untuk menenangkan kulit, membersihkan sisa kotoran hingga memberikan kelembaban yang ekstra. Asal digunakan dengan rutin bisa mebantu menjadikan kulit lebih segar dan bercahaya. 

BACA JUGA:5 Produk Skincare Viva untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Ampuh Atasi Penuaan

2. Aplikasikan Sebagai Masker Wajah

Berikutnya, ada juga cara membuat wajah cepat putih dengan air mawar viva. Kamu bisa menggunakannya sebagai masker wajah.

Kamu bisa mencampurkannya dengan beberapa bahan alami seperti tepung beras, madu atau minyak zaitun. Kombinasi kandungan ini bisa memberikan efek mencerahkan sekaligus melindungi wajah dari kerusakan. 

Cara buat dan pakainya pun mudah. Cukup campurkan bahan yang kamu butuhkan dan aduk hingga menjadi kalis. Lanjut, oleskan ke wajah secara merata. 

Biarkan meresap selama 20 menit dan bilas wajah dengan air dingin. Lakukan sebanyak tiga kali seminggu. Sehingga, dalam 6 minggu pemakaian kamu bisa merasakan efek yang signifikan di wajah. 

BACA JUGA:Review Jujur Serum Viva Cosmetic untuk Usia 40 Tahun, Cuma 20 Ribuan Mana yang Bikin Glowing? 

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Wajah Wanita di indomaret Paling Ampuh, Bebas Merkuri dan Sudah BPOM

3. Semprotkan Sebagai Face Mist

Jika ditanya, kapan sebaiknya memakai air mawar Viva agar wajah cepat putih? Maka, kamu bisa menggunakannya setiap hari sebagai face mist. 

Cara ini sangat cocok untuk menjaga wajah senantiasa segar dan lembab. Menggunakan bahan dasar berupa air mawar membantu menenangkan kulit apalagi jika kamu banyak terpapar sinar matahari. 

Kamu cukup menyemprotkan air mawar ke wajah berapa kali sehari. Terutama, saat kulit terasa kering atau usai beraktivitas. Bisa juga digunakan sebelum dan sesudah menggunakan riasan agar tampak lebih glowing dan tahan lama. 

4. Oleskan Sebagai Sleeping Mask

Selanjutnya, ada pula cara menggunakan air mawar viva agar cepat putih sebagai sleeping mask. Tidur merupakan waktu untuk beristirahat bagi kulit. 

Apalagi, di malam hari kulit turut meregenerasi sel kulit yang mati. Sehinga, wajah senantiasa tampak awet muda dan segar. Hal ini pun bisa berjalan maksimal dengan bantuan penggunaan skincare yang tepat. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari Beras, Bekas Koreng Hitam Langsung Hilang!

Salah satunya adalah menggunakan sleeping mask. Memangnya seperti apa sih caranya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: