Review Jujur Serum Viva Cosmetic untuk Usia 40 Tahun, Cuma 20 Ribuan Mana yang Bikin Glowing? 

Review Jujur Serum Viva Cosmetic untuk Usia 40 Tahun, Cuma 20 Ribuan Mana yang Bikin Glowing? 

Review Jujur Serum Viva Cosmetic untuk Usia 40 Tahun, Cuma 20 Ribuan Mana yang Bikin Glowing? -Youtube.com / yanne katrina-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa nih yang penasaran review jujur serum viva cosmetics untuk usia 40 tahun? Sebelum kamu membelinya langsung, alangkah lebih baiknya simak pembahasan artikel ini sampai akhir!

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk serum? Tentu, hampir semua orang mengenalnya dan memilikinya di rumah. 

Produk satu ini menjadi basic skincare paling sering digunakan. Karena, kandungan utamanya yang berlimpah membuatnya mampu memberikan nutrisi ke kulit wajah secara langsung. 

Nah, buat kamu yang lagi cari produk serum untuk usia 40 tahunan dan bikin wajah glowing. Maka, tiga varian produk dari viva cosmetics ini bisa jadi pilihan. 

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Wajah Wanita di indomaret Paling Ampuh, Bebas Merkuri dan Sudah BPOM

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah produk mana yang bisa digunakan? Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya jangan kemana-mana ya. Pastikan ikuti pembahasannya dan simak terus!

Review Jujur Serum Viva Cosmetic untuk Usia 40 Tahun

Dilansir dari Youtube Yanne Katrina pada 30 September 2024. Ia menjelaskan mengenai hasil penggunaan serum viva cosmetics untuk wajah. 

Pada videonya tersebut juga dijelaskan beberapa jenis serum Viva untuk flek hitam Usia 40 tahun keatas. Menarik bukan? 

1. Viva Peeling Serum

Review jujur serum viva cosmetics untuk usia 40 tahun pertama adalah Viva Peeling Serum. Youtuber satu ini menunjukan produknya ke layar sembari menjelaskan mengenai detailnya. 

Yanne mengungkapkan kandungan utamanya berupa “3% AHA, 1 % BHA dan 4% PHA didalamnya. Dilengkapi dengan natural etain, aloe vera, allantoin hingga jojoba ester.” 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari Beras, Bekas Koreng Hitam Langsung Hilang!

BACA JUGA:5 Parfum Pria Murah yang Disukai Wanita dan Wanginya Tahan Lama

Kombinasi ini dikenal akan kemampuannya dalam mengangkat sel kulit mati dan meregenerasinya. Sehingga, menjadikan wajah lebih mulus dan glowing. 

Adapun cara menggunakan serum viva yang benar sangat mudah lho. Kam bisa menggunakan sebanyak 4-5 tetes dan oleskan ke wajah. Biarkan meresap selama 20 menit dan bilas dengan air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: