5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Anti-Mainstream di Cirebon untuk Santai Bersama Keluarga

5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Anti-Mainstream di Cirebon untuk Santai Bersama Keluarga

5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Anti-Mainstream di Cirebon untuk Santai Bersama Keluarga--

Bagi kamu yang menyukai tantangan, Pantai Waruduwur bisa menjadi pilihan yang tepat. Pantai ini terletak di kawasan pantai selatan dengan ombak yang cukup besar, sehingga cocok untuk aktivitas surfing. 

Selain itu, pemandangan sunset di pantai ini sangatlah indah. Pantai Waruduwur buka setiap hari Senin-Minggu selama 24 jam.

BACA JUGA:5 Pantai Bertebing yang Indah dan Eksotis di Pesisir Selatan Jawa untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan, 5 Pantai Indah dan Eksotis di Kebumen Ini Siap Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Tercint

Untuk memasuki pantai ini, pengunjung akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 3.000

3. Pantai Citemu

Rekomendasi pantai anti-mainstream di Cirebon yang cocok untuk santai bersama keluarga yang ketiga adalah Pantai Citemu. Pantai Citemu berlokasi di Citemu, kec. Mundu, kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Pantai Citemu menawarkan pesona alam yang berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Cirebon. Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing karang yang unik dan air laut yang jernih. 

Suasana yang tenang dan asri sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga. Pantai Citemu buka setiap hari Senin-Minggu selama 24 jam.

BACA JUGA:Bosan Ke Pantai, 5 Tempat Wisata Hits Terbaru di Kebumen Ini, Menarik untuk Dikunjungi Nyaman untuk Anak-Anak!

BACA JUGA:5 Pantai yang Bagus di Dekat Stasiun Tegal Jawa Tengah, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga!

Untuk memasuki pantai ini, pengunjung tidak akan dikenai tiket masuk alias gratis.

4. Pantai Sarwajala

Rekomendasi pantai anti-mainstream di Cirebon yang cocok untuk santai bersama keluarga yang keempat adalah Pantai Sarwajala. Pantai Sarwajala berlokasi di Bungko Lor, kec. Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Pantai Sarwajala menawarkan pesona alam yang berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Cirebon. Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing karang yang unik dan air laut yang jernih. 

Suasana yang tenang dan asri sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga. Pantai Sarwajala buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari pukul 07.00-18.00.

BACA JUGA:Selain Terkenal dengan Pantainya, Inilah 5 Wisata Alam Menarik di Kebumen untuk Liburan Bersama Keluarga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: