5 Rekomendasi Merek Skincare yang Aman untuk Anak Usia 12 Tahun ke Atas, Bisa untuk Mencerahkan Kulit

5 Rekomendasi Merek Skincare yang Aman untuk Anak Usia 12 Tahun ke Atas, Bisa untuk Mencerahkan Kulit

5 Rekomendasi Merek Skincare yang Aman untuk Anak Usia 12 Tahun ke Atas, Bisa untuk Mencerahkan Kulit -Desty Yufenti-Youtube

BACA JUGA:Inilah 4 Skincare Elformula untuk Perawatan Skin Barrier, Rahasia Kulit Sehat dan Cerah

4. Garnier

Buat para remaja, Garnier bisa dijadikan sebagai skincare yang bagus untuk merawat kulit wajah. Brand kecantikan yang satu ini telah menghadirkan banyak varian skincare yang bisa kamu pilih sebagai produk perawatan rutin.

Produk skincare Garnier menjadi produk paling rekomended untuk jenis kulit wajah berminyak dan kombinasi yang sering dimiliki oleh para remaja. Selain itu, Garnier juga bisa digunakan untuk kulit sensitif. 

Yuk, segera dapatkan produk Garnier yang dibutuhkan oleh kulit wajah kamu. Pastikan produk yang kamu pilih cocok dan sesuai dengan jenis kulit wajah. 

BACA JUGA:3 Review Produk Skincare From This Island Terbaik untuk Merawat Kulit Agar Glowing

BACA JUGA:Tips Awet Muda ala dr Zaidul Akbar Secara Alami, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare

5. Citra 

Produk skincare untuk anak remaja paling rekomendasi selanjutnya adalah Citra. Brand skincare yang satu cocok kamu jadikan pilihan untuk perawatan kulit wajah. 

Skincare citra biasa sudah dilengkai dengan kandungan bengkoang yang pastinya aman digunakan untuk kulit remaja. 

Salah satu produk skincare Citra yang paling favorit adalah moisturizer tone upp cream. Moisturizer citra yang satu ini bisa mencerahkan kulit wajah, karena kandungan pearly white yang ada di dalamnya. 

Itulah beberapa merek produk skincare yang aman untuk anak. Pastinya daftar produk skincare di atas menjadi list skincare paling laris di kalangan masyarakat Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: