Tampilanya Keren dan Gagah! Inilah Rekomendasi Motor 150 cc Terbaik 2024, Segini Harganya

Tampilanya Keren dan Gagah! Inilah Rekomendasi Motor 150 cc Terbaik 2024, Segini Harganya

Rekomendasi Motor 150 cc Terbaik 2024--radar pekalongan/istimewa

2. New NMAX 155

Selanjutnya ada Yamaha New NMAX 155. Motor ini dikenal dengan tangguh, kuat dan desain yang gagah. Motor ini juga bisa melakukan handling dengan lincah.

Sesuai dengan namanya, motor ini menggunakan mesin berkapasitas 150 cc. Kapasita inilah yang menjadi alasan mengapa motor ini bisa melaju dengan tangguh. 

Berbagai fitur juga disematkan dengan baik pada motor ini. Fitur yang digunakan pun menjadi lebih canggih dan modern. Beberapa diantaranya adalah indikator LCD hingga LED Head & Tail Light with Hazard Lamp yang dapat digunakan saat kondisi darurat. 

3. Yamaha Aerox

Selanjutnya yakni Yamaha Aerox yang menjadi salah satu jenis motor yang memiliki performa tangguh sebab dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Kapasitas inilah yang menjadikanya sebagai motor yang bisa melaju dengan kecepatan tinggi dan jarak jauh. 

Motor ini juga sudah dibekali dengan desain yang sporty dan kekinian. Motor ini menjadi salah satu jenis motor yang paling banyak digunakan oleh anak muda. 

BACA JUGA:Bosan dengan Tampilan Standar? 5 Modifikasi BeAT Karbu yang Bikin Motor Makin Keren dan Bertenaga!

BACA JUGA:Pemilik Motor Wajib Tahu, Ternyata Ini Penyebab Busi Motor Basah Penuh Oli, Segera Ambil Tindakan!

Itulah beberapa rekomendasi motor 150 cc terbaik 2024 yang perlu kamu ketahui. Dengan demikian, kamu bisa menjadi salah satu yang memiliki motor dengan performa yang tangguh. 

Motor dengan kapasitas 150 cc ini juga sangat cocok digunakan sebagai motor touring loh. Sebab bisa menempuh jarak yang jauh hingga lintar provinsi. 

Selain itu, desain motor yang menggunakan mesin 150 cc ini sangat menarik untuk dimiliki. Bikin tampilanmu lebih percaya diri dan kamu bisa lebih gagah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: