Bosan dengan Hiruk Pikuk Jakarta? 5 Desa Wisata di Bogor Ini Menarik untuk Dikunjungi Saat Liburan Keluarga

Bosan dengan Hiruk Pikuk Jakarta? 5 Desa Wisata di Bogor Ini Menarik untuk Dikunjungi Saat Liburan Keluarga

5 Desa Wisata di Bogor Ini Menarik untuk Dikunjungi Saat Liburan Keluarga--

Desa wisata ramah anak ini menawarkan berbagai aktivitas menarik, seperti outbound, memancing, dan belajar membuat makanan tradisional. Anak-anak juga bisa bermain di area bermain yang aman dan luas.

Kampoeng Wisata Cinangneng buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari pukul 08.00-17.00. Untuk memasuki Kampoeng Wisata Cinangneng, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 160.000 hingga Rp 190.000. 

BACA JUGA:5 Desa Wisata di Magelang yang Wajib Dikunjungi Ini Cocok untuk Menikmati Kesejukan Alami

BACA JUGA:Makan Siang Kesini Saja, 5 Wisata Kuliner di Purwokerto yang Enak Ini Sayang Jika Dilewatkan!

3. Desa Wisata Wates Jaya

Desa wisata di bogor ini menarik untuk dikunjungi saat liburan keluarga yang ketiga adalah Desa Wisata Wates Jaya. Desa Wisata Wates Jaya berlokasi di Jalan Kec. Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Desa ini dekat dengan Gunung Pangrango sehingga para pengunjung bisa camping, Selain itu, desa wisata ini juga menawarkan berbagai kegiatan menyenangkan.

Mulai dari seperti pertanian, wirausaha dan kehidupan sosial budaya masyarakat sekitar. Desa Wisata Wates Jaya buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari pukul 08.00-17.00. 

Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/desawisatawatesjaya

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Ajibarang Banyumas untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Karangreja Purbalingga untuk Liburan Keluarga

4. Desa Wisata Malasari

Desa wisata di bogor ini menarik untuk dikunjungi saat liburan keluarga yang keempat adalah Desa Wisata Malasari. Desa Wisata Malasari berlokasi di Jalan Keramat Banteng, Desa Malasari, Kec. Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Desa wisata ini dikenal dengan keindahan alamnya. Tak hanya itu, masih banyak ditemukan berbagai hewan-hewan unik dan dilindungi, seperti owa Jawa dan kukang.

Mulai dari seperti pertanian, wirausaha dan kehidupan sosial budaya masyarakat sekitar. Desa Wisata Wates Jaya buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari pukul 08.00-20.00. 

Untuk memasuki Kampoeng Wisata Cinangneng, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000. Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/desawisatamalasari

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Labuan Bajo yang Sempat Dikunjungi Aktor Korea Ji Chang Wook

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: