Tasya Farasya Review Sunscreen Unitary, 4 Jenis Sunscreen untuk Semua Jenis Kulit

Tasya Farasya Review Sunscreen Unitary, 4 Jenis Sunscreen untuk Semua Jenis Kulit

Tasya Farasya review sunscreen unitary-Tangkapan layar Youtube.com/ Tasya Farasya-Tangkapan layar Youtube.com/ Tasya Farasya

Global Suncare UV Protector

Dengan kandungan SPF 50 PA++++ ini adalah tipe physical sunscreen yang artinya memang diformulasikan untuk jenis kulit sensitif dan berjerawat.

Tekstur ringan dan menghidrasi, menyerap dengan baik ke dalam kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, namun lebih diformulasikan untuk kulit sensitif.

Proteksi yang tinggi SPF 50 PA++++ memberi perlindungan UV yang efektif tanpa rasa berat sehingga nyaman di kulit dan penggunaan sehari hari.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Padat yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Wajah Glowing Hanya Mulai Rp30 Ribuan Aja!

Tasya Farasya juga mencatat bahwa produk ini memiliki sedikit efek tone up mencerahkan kulit setelah diaplikasikan namun tidak mengganggu.

Global Suncare UV Protector dari Unitary memiliki harga sekitar 59 ribuan untuk kemasan ukuran 30 ml masih cukup terjangkau.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen yang Sudah BPOM dan Halal, Aman untuk Muslimah!

Watery Essence

Tipe chemical sunscreen ini akan cocok bagi pemilik kulit yang berminyak sedikit lebih thick dari Global Suncare tetapi tetap ringan dan mudah menyerap.

Tidak ada tone up yang mengubah warna kulit secara signifikan dan memberikan perlindungan UV yang baik tanpa meninggalkan residu lengket.

Dengan SPF yang tinggi memberi perlindungan optimal tanpa meninggalkan rasa lengket ataupun tampak kusam saat beberapa jam pemakaian.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Toner Eksfoliasi Terbaik untuk Wajah Mulus dan Glowing

Tasya Farasya juga menekankan kenyamanannya untuk pemakaian sehari-hari karena lebih ringan dan tidak lengket dan bikin berminyak.

Global Watery Essence dari Unitary memiliki harga sekitar 79 ribuan saja dengan kemasan ukuran lebih besar yakni 50 ml.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: