4 Laptop dengan Kombinasi Prosesor Tangguh dan Desain Ramping, Mudahkan Mobilitas dengan Bobot Ringan!

4 Laptop dengan Kombinasi Prosesor Tangguh dan Desain Ramping, Mudahkan Mobilitas dengan Bobot Ringan!

laptop dengan kombinasi prosesor tangguh dan desain ramping--freepik.com

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Asus Vivobook S14 OLED

Lanjut di ulasan yang terakhir dari rekomendasi laptop dengan kombinasi prosesor tangguh dan desain ramping yang bisa disajikan kepadamu dalam artikel ini ada Asus Vivobook S14 OLED.

Laptop ini dibekali berbagai fitur AI dengan dienagai prosesor AMD Ryzen 7 8845HS yang memiliki performa optimal bahkan saat mengerjakan tugas berat sekalipun. Untuk memorinya, laptop ini dibekali kapasitas 16 GB RAM dengan internal SSD 512 GB. 

Kamu juga dapat dengan nyaman bekerja maupun mengerjakan tugas karena laptop ini tahan hingga 16 jam penggunaan dengan kapasitas 75wh.

Kualitas panel dari laptop dengan kombinasi prosesor tangguh dan desain ramping satu ini pun sudah menggunakan teknologi Asus Lumina OLED, menawarkan visual yang jernih di warna baik dengan 100% SRGB sehingga sangat cocok untuk editing hingga desain grafis.

Tak perlu khawatir soal beratnya, dengan bobot 1,3 kg dan ketebalan hanya 1,39 cm, laptop ini fleksibel untuk digunakan para mahasiswa dan pekerja kantoran.

Bicara soal harga, laptop ini dibanderol mulai 13,9 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

Itulah beberapa rekomendasi laptop dengan kombinasi prosesor tangguh dan desain ramping yang bisa disajikan kepadamu dan tentunya sangat penting untuk kamu pertimbangkan agar kamu bisa memiliki laptop terbaik sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: