5 Rekomendasi Cafe Aesthetic di Kopeng Semarang dengan Panorama Alam yang Cantik dan Menarik

5 Rekomendasi Cafe Aesthetic di Kopeng Semarang dengan Panorama Alam yang Cantik dan Menarik

5 Rekomendasi Cafe Aesthetic di Kopeng Semarang dengan Panorama Alam yang Cantik dan Menarik--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi cafe aesthetic di Kopeng dengan panorama alam yang cantik dan menarik. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Kopeng merupakan sebuah kawasan pegunungan di Semarang, Jawa Tengah Kawasan ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. 

Tak hanya itu, Kopeng juga mulai diramaikan oleh berbagai kafe estetik. Bagi kamu yang mencari tempat bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang hijau dan udara sejuk, mungkin beberapa pilihan cafe di Kopeng bisa jadi pilihan yang tepat. 

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi cafe aesthetic di Kopeng dengan panorama alam yang cantik dan menarik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Unik dan Seru di Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Dijamin Bikin Betah

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata di Polanharjo yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Klaten

5 Rekomendasi Cafe Aesthetic di Kopeng Semarang dengan Panorama Alam yang Cantik dan Menarik

Berikut adalah 5 rekomendasi cafe di Kopeng yang wajib kamu kunjungi:

1. SkyHills Cafe

Rekomendasi cafe aesthetic di Kopeng yang pertama adalah SkyHills Cafe. SkyHills Cafe berlokasi di Cuntel, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Terletak di dalam Merbabu Park, SkyHills Cafe menyajikan panorama pegunungan yang memukau di sisi barat dan wahana wisata di sisi timur. Dengan desain interior yang modern dan minimalis, kafe ini menjadi favorit bagi para pengunjung yang ingin menikmati suasana santai sambil mengagumi keindahan alam.

Cafe ini menawarkan menu yang  beragam, mulai dari roti bakar hingga combo snack seperti kentang goreng dan sosis.Saat datang ke sini, jangan lupa untuk mencoba varian makanan ringan mereka, seperti tempe mendoan dan grilled cheese sandwich.

BACA JUGA:Makan Siang Kesini Saja, 5 Wisata Kuliner di Purwokerto yang Enak Ini Sayang Jika Dilewatkan!

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Ajibarang Banyumas untuk Liburan Keluarga

SkyHills Cafe beroperasi setiap hari Senin-Jumat (12.00-20.00) dan Sabtu-Minggu (10.00-20.00). Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/skyhills.cafe

2. Merindu Senja Coffee 

Rekomendasi cafe aesthetic di Kopeng yang kedua adalah Merindu Senja Coffee . Merindu Senja Coffee berlokasi di Tayeman, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: