5 Rekomendasi Cafe Aesthetic di Kopeng Semarang dengan Panorama Alam yang Cantik dan Menarik

5 Rekomendasi Cafe Aesthetic di Kopeng Semarang dengan Panorama Alam yang Cantik dan Menarik

5 Rekomendasi Cafe Aesthetic di Kopeng Semarang dengan Panorama Alam yang Cantik dan Menarik--

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata di Pekalongan Utara yang Harus Dikunjungi Bersama Keluarga

Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/fortunacoffee.eatery

5. Pesona Gunung Coffee

Rekomendasi cafe aesthetic di Kopeng yang kelima adalah Pesona Gunung Coffee. Pesona Gunung Coffee berlokasi di Sidomukti, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 

Terletak di Sidomukti, Pesona Gunung Coffee menawarkan suasana cafe yang asri dengan pemandangan alam yang cantik. Dari cafe ini, kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan yang memukau, terutama jika cuaca sedang cerah.   

Pesona Gunung Coffee menawarkan menu cukup beragam, mulai dari makanan berat seperti ayam goreng dan sei sapi, hingga minuman dan camilan ringan.

BACA JUGA:Cari Tempat Healing? 5 Destinasi Wisata yang Unik dan Seru di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Lebakbarang Kabupaten Pekalongan Ini Punya Nuansa Alam

Pesona Gunung Coffee beroperasi setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 09.00-22.00.  Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/pesonagunung.kopeng

Tips Datang ke Cafe di Kopeng

  • Datang di pagi atau sore hari: Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan, sebaiknya datang di pagi atau sore hari saat udara masih sejuk dan cahaya matahari tidak terlalu terik.
  • Bawa jaket: Suhu di kawasan Kopeng cenderung lebih dingin dibandingkan daerah dataran rendah, jadi jangan lupa membawa jaket.
  • Pesan menu lokal: Selain menikmati suasana yang nyaman, kamu juga bisa mencoba berbagai menu makanan dan minuman khas lokal yang ditawarkan oleh kafe-kafe di Kopeng.

Itulah 5 rekomendasi cafe aesthetic di Kopeng dengan panorama alam yang cantik dan menarik. Dengan keindahan alam yang ditawarkan, serta berbagai pilihan kafe estetik yang menarik, Kopeng menjadi destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi. 

Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen indahmu di sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: