3 Cara Membuat Kulit Putih dengan Bahan Alami, Lebih Mudah dan Praktis untuk Miliki Wajah Glowing Alami

3 Cara Membuat Kulit Putih dengan Bahan Alami, Lebih Mudah dan Praktis untuk Miliki Wajah Glowing Alami

Cara Membuat Kulit Putih dengan Bahan Alami, Lebih Mudah dan Praktis untuk Miliki Wajah Glowing Alami-SKWAD Beauty-Youtube

BACA JUGA:2 DIY Lulur Pemutih Kulit Racikan Sendiri di Rumah Paling Ampuh, Bikin Kulit Putih Glowing Terlihat Awet Muda

Untuk membuat masker alami dari lemon bisa kamu lakukan dengan cara mencampurkan air perasan lemon dengan minyak almond, oatmeal, dan putih telur. 

Perpaduan semua bahan alami tersebut di aduk-aduk hingga tercampur secara merata. Lalu, oleskan masker ada wajah. Diamkan selama 15 menit, selanjutnya bilas wajah dengan air bersih. 

3. Pepaya

Kalau kamu ingin memiliki kulit putih secara alami, maka bisa memanfaatkan buah pepaya sebagai bahan dasar utamanya. 

Buah pepaya bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengencangkan kulit hingga bisa membuat kulit terlihat lebih awet muda. 

BACA JUGA:2 DIY Cream Pemutih Kulit Wajah Permanen Racikan Sendiri, Dijamin Kulit Putih Glowing Bebas Flek Hitam Menahun

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Kulit Badan Penghilang Noda Belang Racikan Sendiri, 7 Langkah Bikin Kulit Putih Glowing

Manfaat tersebut bisa kamu dapatkan dengan memanfaatkan buah pepaya sebagai masker alami wajah. 

Pepaya mengandung enzim papain dan antioksidan yang sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan kulit serta bisa mengangkat sel kulit mati. 

Selain itu, memanfaat buah pepaya sebagai masker wajah juga bisa berfungsi untuk mengurangi flek atau bintik-bintik hitam akibat paparan sinar matahari. 

Adapun untuk membuat maske pepaya secara simpel dan sederhana bisa kamu lakukan dengan cara menghaluskan buah pepaya terlebih dahulu dengan menggunakan blander. 

Kemudian, oleskan pepaya yang sudah dihaluskan pada kulit wajah. Diamkan selama 20 menit, bilas wajah dengan menggunakan air bersih. Pakai masker pepaya sebanyak 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal. 

Demikianlah cara membuat kulit putih dengan bahan alami yang bisa kamu racik secara mandiri di rumah. Cara ini lebih ampuh dan efektif untuk membuat wajah jadi cerah glowing dan bebas flek hitam membandel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: