3 Cara Membuat Kulit Putih dengan Bahan Alami, Lebih Mudah dan Praktis untuk Miliki Wajah Glowing Alami

3 Cara Membuat Kulit Putih dengan Bahan Alami, Lebih Mudah dan Praktis untuk Miliki Wajah Glowing Alami

Cara Membuat Kulit Putih dengan Bahan Alami, Lebih Mudah dan Praktis untuk Miliki Wajah Glowing Alami-SKWAD Beauty-Youtube

Sementara cara membuat kulit putih dengan bahan alami sendiri bisa kamu lakukan dengan menggunakan rempah dapur yang berupa kunyit. 

Sekarang sudah dipermudah dengan hadirnya bubuk kunyit sachet, sehingga kamu bisa memanfaatkan bubuk kunyit sachet sebagai bahan dasar untuk membuat masker alami wajah. 

BACA JUGA:Review Lengkap Skincare Bioaqua Symwhite 377 Efektif Bikin Kulit Putih, Begini Hasil Nyata 1 Bulan Pemakaian

BACA JUGA:5 Krim Malam Terbaik Bikin Kulit Putih, Mengandung Niacinamide Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kulit Kusam

Masker alami wajah dari bubuk kunyit bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, karena kandungan zat antiradang, antioksidan, dan antibakteri yang terkandung pada kunyit. 

Adapun untuk cara menggunakan bubuk kunyit sachet sebagai masker alami wajah bisa kamu lakukan dengan cara sederhana dan simpel. 

Kamu hanya perlu mencampurkan bubuk kunyit dengan air dan madu. Kemudian kamu aduk semua bahan hingga tercampur secara merta. Lalu, kamu oleskan pada seluruh permukaan wajah. 

Diamkan masker kunyit menempel pada wajah selama 15 menit. Kemudian kamu bisa bilas wajah dengan menggunakan air. Pastikan wajah sudah bersih dari masker kunyit. 

BACA JUGA:Racikan Eksfoliasi Alami untuk Pencerah Kulit Kusam dalam 1 Hari, Bikin Kulit Putih Glowing Lembap Anti Kusam

BACA JUGA:Racikan DIY pemutih Badan dari Minyak Zaitun, Kombinasi 3 Bahan ini Bikin Kulit Putih Glowing Anti Belang Hita

2. Lemon

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan buah jeruk lemon. Salah satu buah yang kerap kali diandalkan sebagai bahan dasar utama untuk merawat kulit agar putih cerah alami. 

Lemon sendiri memang sudah dikenal sebagai buah yang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Manfaat tersbeut bisa didapat karena kandungan vitamin C dan flavonoid yang bisa mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami. 

Selain bisa membuat kulit menjadi lebih ptuih cerah dan sehat, lemon juga bisa bermanfaat untuk menhapus noda kusam di wajah. 

Adapun cara membuat kulit putih dengan bahan alami dari lemon ini bisa kamu lakukan dengan memanfaatkannya sebagai masker alami. 

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Serum Vit C Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Flek Hitam Hilang, Kulit Putih dalam 2Minggu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: