Teman Adventure yang Gagah! Inilah Kelebihan Motor Royal Enfield Himalayan, Gokil Banget

Teman Adventure yang Gagah! Inilah Kelebihan Motor Royal Enfield Himalayan, Gokil Banget

Kelebihan Motor Royal Enfield Himalayan-youtube.com-Mr Darcy & The Ol' Man

BACA JUGA:Antisipasi Munculnya Geng Motor di Pekalongan, Polres Pekalongan Giatkan Patroli Gabungan

3. Performa Mesin yang Tangguh

Salah satu hal yang penting dalam menentukan pilihan jenis motor apalagi untuk melakukan perjalanan jauh yakni performa mesin motornya, khususnya bagi kamu yang akan melakukan perjalanan ke daerah pegunungan.

Royal Enfield Himalayan menjadi salah satu motor adventure daerah pegunungan yang perlu kamu pertimbangkan. Motor yang satu ini dibekali dengan mesin berkapasitas 411 cc. 

Tentu saja dengan kapasitas ini menjadi jenis motor yang paling pas untuk melakukan perjalanan jauh hingga melewati berbagai medan terjal seperti di pegunungan. 

4. Stabil Selama Berkendara

Tak hanya itu saja, sebab kelebihan motor Royal Enfield Himalayan yakni stabil ketika melakukan perjalanan panjang maupun di medan yang curam. Perlu kamu ketahui, jenis motor yang bisa stabil tersebut jarang bisa dimiliki oleh motor loh.

Kelebihan lainnya yakni performa dari motor Royal Enfield Himalayan ini bisa kestabilan saat melibas jalan berbatu dan berlubang. Ini tentu sangat cocok untuk berkendara di pegunungan. 

BACA JUGA:Penakluk Medan Curam! Inilah 5 Rekomendasi Motor Adventure Daerah Pegunungan

BACA JUGA:Honda Vario 125 2024 Wujud Nyata Motor Matic Masa Depan dengan Desain Sporty dan Inovasi Terbaru!

5. Mesin Halus dan Minim Getaran

Tak hanya sampai disitu saja, sebab kelebihan lainnya yakni mesinnya yang halus dan minim getaran. Meskpun halus namun performanya sangat tangguh loh.

Itulah beberapa kelebihan motor Royal Enfield Himalayan yang perlu kamu ketahui. Bagaimana? Apakah kamu salah satu yang ingin mendapatkanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: