Jay Idzes, Rizky Ridho dan Mees Hilgers Siap Redam Lini Serang Bahrain

Jay Idzes, Rizky Ridho dan Mees Hilgers Siap Redam Lini Serang Bahrain

Jay Idzes, Rizky Ridho dan Mees Hilgers Siap Redam Lini Serang Bahrain-Bung Ropan-Youtube

BACA JUGA:2 Amunisi Keturunan Baru Untuk Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Setelah mengalahkan Australia, mereka kini berada satu tingkat di atas Indonesia dengan tiga poin, sementara Indonesia memiliki dua poin dari hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia.

Bagi Indonesia, kunci kemenangan terletak pada ketangguhan lini pertahanan yang sudah terbukti kuat.

Pelatih Shin Tae-yong akan mengandalkan kombinasi pemain bertahan seperti Jay Idzes dan Mees Hilgers, serta dukungan dari gelandang bertahan yang solid.

Jika Timnas Indonesia mampu mematikan pergerakan striker Bahrain seperti yang dilakukan Jepang, maka peluang untuk mencuri poin sangat besar.

BACA JUGA:Inilah 4 Pemain yang Akan Dicoret Shin Tae-Yong Jelang Lawan Bahrain dan China

BACA JUGA:Inilah Bentuk Nasionalisme Pemain Keturunan di Timnas Indonesia, Masih Ragu Dengan Mereka?

Selain itu, peran penting penjaga gawang Maarten Paes yang dikabarkan sudah pulih dari cedera juga akan menjadi faktor kunci dalam menghadapi serangan Bahrain.

Pertandingan tersebut menjadi momen yang sangat menentukan, dan seluruh pemain Indonesia diharapkan tampil prima dengan semangat juang yang tinggi.

Jika Indonesia berhasil meraih kemenangan, maka peluang untuk melangkah lebih jauh dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 akan semakin terbuka lebar.

Sebagai penutup, pertandingan antara Indonesia dan Bahrain ini menjadi sangat krusial dalam perjalanan kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Kebiasaan dan Kegemaran KH Hasyim Asy'ari yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Prediksi Trio Bek yang Akan Dipasang STY saat Lawan Bahrain, Siapa Saja?

Bahrain yang berambisi untuk menang akan mengandalkan dua striker tajam, Mehdi Abdul Jabar dan Kamil Al Aswad, yang akan menjadi tantangan berat bagi pertahanan Indonesia.

Namun, dengan strategi yang tepat, serta kekuatan lini belakang yang solid, Indonesia memiliki peluang besar untuk meredam ancaman Bahrain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: