Epson Perkenalkan Rangkaian Printer SureColor Terbaru: Pencetakan Profesional untuk Berbagai Kebutuhan

Epson Perkenalkan Rangkaian Printer SureColor Terbaru: Pencetakan Profesional untuk Berbagai Kebutuhan

Epson Indonesia dengan bangga meluncurkan rangkaian printer profesional terbaru dari seri SureColor yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pencetakan berkualitas tinggi.-istimewa -

Dengan efisiensi dan inovasi ramah lingkungan ini, printer ini mendukung upaya pelaku bisnis untuk memenuhi permintaan cetakan berkualitas tinggi sambil tetap peduli terhadap lingkungan.

Ng Ngee Khiang, selaku Managing Director Epson Indonesia, menyatakan, peluncuran SC-P20530 memperkuat posisi Epson sebagai pemimpin di industri percetakan dengan solusi yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga ramah lingkungan.

"Kami bangga bisa menghadirkan teknologi yang membantu bisnis di Indonesia untuk meningkatkan produktivitas mereka, sambil tetap menjaga keberlanjutan lingkungan melalui pengurangan emisi dan konsumsi energi," kata Ng Ngee Khiang.

Selain itu, SC-P20530 mampu mencetak pada berbagai media dengan kecepatan tinggi tanpa mengorbankan kualitas, menjadikannya pilihan ideal untuk industri yang mengutamakan produktivitas serta efisiensi operasional.

Epson tidak hanya fokus pada sektor fotografi dan grafis, tetapi juga merambah ke bisnis ritel yang memerlukan solusi kustomisasi produk.

Dua printer terbaru dari Epson, yaitu SureColor SC-F1030 dan SureColor SC-V1030, menawarkan fleksibilitas pencetakan untuk berbagai jenis produk yang dipersonalisasi.

SureColor SC-F1030 merupakan printer Direct-to-Garment (DTG) yang memungkinkan pencetakan langsung pada pakaian dan aksesori.

Printer ini dirancang untuk mendukung industri fesyen dan ritel yang ingin menawarkan produk kustom, seperti t-shirt, tote bag, dan barang-barang lain dengan desain personal yang unik.

Dengan hasil cetakan yang tajam dan kaya warna, SC-F1030 memberikan peluang bagi bisnis ritel untuk menghadirkan lebih banyak variasi produk kepada pelanggan.

Sedangkan SureColor SC-V1030, printer UV desktop ukuran A4, memberikan solusi pencetakan pada berbagai objek tiga dimensi seperti kayu, akrilik, logam, hingga bahan plastik.

Printer ini dirancang untuk mendukung produksi barang-barang suvenir, dekorasi rumah, dan aksesoris ritel yang dipersonalisasi.

Teknologi cetak UV yang digunakan pada SC-V1030 memberikan hasil cetakan yang cepat, tahan lama, dan presisi tinggi pada berbagai permukaan, memungkinkan bisnis ritel untuk menghadirkan produk dengan sentuhan personal yang lebih eksklusif.

Lina Mariani menambahkan, “SC-F1030 dan SC-V1030 adalah solusi yang memungkinkan bisnis untuk menawarkan personalisasi produk dengan hasil cetak berkualitas tinggi. Dengan meningkatnya tren kustomisasi di industri ritel, kedua printer ini memberikan fleksibilitas yang luar biasa bagi pelaku bisnis untuk memenuhi permintaan konsumen dengan lebih baik.”

Melalui peluncuran printer-printer SureColor terbaru ini, Epson terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan produk-produk yang tidak hanya memberikan hasil cetak berkualitas tinggi, tetapi juga efisien dan ramah lingkungan.

Semua printer yang diluncurkan mendukung penggunaan tinta dengan efisiensi tinggi dan menghasilkan limbah yang lebih sedikit, selaras dengan visi Epson untuk menciptakan teknologi yang mendukung keberlanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: