5 Cushion yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Makeup Auto Tahan Lama!

5 Cushion yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Makeup Auto Tahan Lama!

5 Cushion yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Makeup Auto Tahan Lama!-Youtube.com/ i’m meme-

Kalau kamu kerap beraktivitas di luar ruangan tenang aja. Ada juga kandungan UVA dan UVB protection. Jadi, aman banget digunakan seharian. 

BACA JUGA:4 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing

BACA JUGA:6 Cushion Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Dilengkapi pula dengan oil absorber dan blurring efek. Bikin pori-pori besar dan bekas jerawat juga tersamarkan. Soal harga mulai dari 50 ribuan aja lho. 

4. Laneige Neo Cushion Matte

Jika kamu cari cushion untuk kulit berminyak dan berkeringat. Maka, Laneige Neo Cushion Matte bisa jadi pilihan yang tepat. 

Varian satu ini merupakan produk dengan hasil akhir matte yang tipis dan lembut di kulit. Produk satu ini diklaim mampu memberikan kulit sempurna yang tahan lama seharian. 

Dilengkapi dengan neo seamless formula menjadikannya sangat mudah diaplikasikan di kulit. Jadi, membantu menjadikan produknya mudah menyatu dan tampak natural. 

Tak hanya itu, ada juga neo skin booster yang merawat kulit dan bisa menghaluskan wajahmu. Cocok banget nih jadi andalan kamu yang kerap beraktivitas dan butuh riasan awet seharian.

BACA JUGA:4 Parfum Miniso Terbaik Menurut Tasya Farasya, Wanginya Enak dan Tahan Lama

5. Instaperfect Skincover Air Cushion

Cushion untuk kulit berkeringat dan glowing tahan lama terakhir adalah Instaperfect Skincover Air Cushion. Produk satu ini menghadirkan formula dengan kombinasi bb cream dengan cushion. 

Produk ini membantu memberikan real skin buildable coverage. Sehingga, kejadian produknya menempel sempurna dan memberikan hasil kulit yang sehat serta glowing. 

Tingkat coveragenya juga medium to full dan menjadikan makeup mulus serta tahan lama seharian. Formula yang pun sudah transfer resistant. Jadi, kamu gak perlu panik saat berkeringat atau berminyak. 

Ada juga kandungan SPF 50, ectoin dan urban skin veil. Kombinasi ini melindungi kulit dari sinar UV serta menutrisi kulit sepanjang penggunaan. 

Kini, mengatasi wajah yang mudah berkeringat bukanlah masalah yang sulit. Sebab, ketika kamu menemukan produk cushion yang cocok untuk wajah mudah berkeringat. Alhasil, riasan impianmu bisa terwujud deh. 

Semoga, informasi di atas bisa membantumu ya. Selamat mencoba dan salam glowing! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: