Toyota Veloz 2015 Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga di Indonesia, Selain Harganya Murah Ini Alasan Lainnya!

Toyota Veloz 2015 Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga di Indonesia, Selain Harganya Murah Ini Alasan Lainnya!

Toyota Veloz 2015--Instagram/sekenauto

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika  kamu sedang mencari mobil keluarga Toyota Veloz 2015 ini sepertinya layak untuk kamu pertimbangkan.

Meskipun sudah memiliki generasi terbaru, namun peminat generasi lama ini masih cukup banyak, karena memiliki banyak keunggulan.

Toyota Veloz 2015 ini, salah satu kelebihannya adalah memiliki ruang kabin yang luas dengan suara yang senyap, menjadikan berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Wow Toyota Rush GR Sport Menjadi Salah Satu Mobil SUV Paling Laris di Indonesia Karena Hal Ini!

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan, 5 Motor Yamaha Bebek Irit Ini Memiliki Mesin yang Bandel, Harganya Terjangkau!

Selain itu, mobil ini juga memiliki kemudahan manuver yang cukup baik dari mobil-mobil MPV sekelasnya, hal inilah yang membuatnya banyak disukai pengendara.

Salah satu pesaingnya adalah Daihatsu Xenia, namun meskipun demikian sebenarnya mobil ini lebih memiliki banyak keunggulan.

Toyota Veloz 2015 ini, masih memiliki reselling yang cukup tinggi dan stabil, hal ini juga menjadi salah satu alasan kenapa banyak disukai konsumen.

Jadi, jika kamu ingin investasi untuk jangka panjang, tidak ada salahnya untuk membeli mobil ini, karena harga jualnya juga tidak terlalu turun drastis.

BACA JUGA:Gak Bikin Dompet Kering, 5 Mobil Bekas Murah Irit Bertenaga Ini Bisa Kamu Miliki, Dijamin Pasti Suka!

BACA JUGA:Buat Kamu yang Baru Dapat Harta Warisan, 5 Mobil Keluarga Murah 100 Jutaan Ini Bisa Kamu Beli, Irit BBM!

Usianya sudah hampir 10 tahun, namun eksteriornya tetap terlihat menarik, dan juga memiliki desain headlamp khas yang memang sudah terhubung oleh aksen krom pada bagian tengahnya.

Lampu depannya sendiri, sudah memakai lampu berteknologi LED, dan juga dilengkapi dengan turning signal dan positioning lamp, menjadikan pencahayaan lebih baik ketika berkendara.

Sementara itu, pada bagian bumper depannya Toyota Veloz 2015 ini hadir dengan menawarkan ruang untuk dudukan plat nomor, dan dilengkapi dengan fog lamp seperti lesung pipi, dan menambah kesan yang lebih elegan pada mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: