2 Cara Menghilangkan Gigi Kuning dengan Bahan Alami, Semua Ada di Dapur!

2 Cara Menghilangkan Gigi Kuning dengan Bahan Alami, Semua Ada di Dapur!

2 Cara Menghilangkan Gigi Kuning dengan Bahan Alami, Semua Ada di Dapur!-Youtube.com / permana cuy-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kamu, ada dua cara menghilangkan gigi kuning dengan bahan alami. Bahkan, bahannya dengan mudah ditemukan di rumah. 

Gigi yang putih serta bersih tentu menyenangkan bukan? Karena, menjadikan tampilan tampak maksimal serta meningkatkan rasa percaya diri di setiap saat. 

Sayangnya, kondisi ini kerap sulit terwujud saat muncul masalah gigi kuning. Beberapa faktornya seperti mengkonsumsi kopi teh, atau kebiasaan merokok. Sehingga terjadi perubahan warna pada gigi.

Tentunya, kamu tidak ingin mengalami ini kan? Pas banget nih, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Jadi, pastikan simak terus sampai akhir ya! 

BACA JUGA:Apa Jadinya Kulit jika Kekurangan Kolagen? Simak Agar Kulit Tidak Keriput

BACA JUGA:5 Rekomendasi Dry Shampo yang Bagus Bikin Rambut Badai Maksimal Anti Minyak dan Lepek!

Cara Menghilangkan Gigi Kuning dengan Bahan Alami

Lalu, bagaimana cara alami menghilangkan gigi kuning? Ini dia dua cara menghilangkan noda gigi kuning pada gigi secara alami yang bisa kamu coba; 

1. Baking Soda dan Lemon

Cara menghilangkan gigi kuning dengan bahan alami pertama adalah menggunakan baking soda dan lemon. Dua bahan alami ini menjadi pilihan yang cukup populer. 

Diketahui, baking soda sendiri memiliki kandungan berupa sifat abrasif ringan. Hal ini menjadikannya bisa mengikis noda di permukaan terluar gigi. Namun, tidak menyebabkan kerusakan pada bagian enamelnya. 

BACA JUGA:5 Serum Mencerahkan Wajah di Bawah 50 Ribu, Cocok Buat Kulit Kusam dan Kering!

Tak hanya itu, baking soda juga mengandung pH yang netral. Jadi, membantu mengurangi bau asam di mulut yang bisa menyebabkan gigi rusak. 

Adapun lemon sendiri mengandung vitamin C dan asam yang tinggi. Kemudian, membantu mengisi noda, memutihkan ini dan mencegah aroma bau mulut tidak sedap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: