5 Pilihan Cushion yang Makin Lama Makin Glowing di Wajah, Wajib Coba!

5 Pilihan Cushion yang Makin Lama Makin Glowing di Wajah, Wajib Coba!

5 Pilihan Cushion yang Makin Lama Makin Glowing di Wajah, Wajib Coba!-Youtube.com / somethinc-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kamu, ada cushion yang makin lama makin glowing di wajah lho. Apa aja ya kira-kira? Yuk, simak lima pilihannya di artikel ini. 

Produk makeup yang praktis kini tengah menjadi pilihan banyak orang. Sebab, membuat waktu yang dibutuhkan lebih cepat namun hasilnya bikin wajah flawless seharian. 

Hal ini yang membuat varian cushion tampak laris di pasaran. Sebab, kamu bisa mendapatkan base makeup yang coveragenya tinggi dalam satu kali pakai. 

BACA JUGA:3 Cara Menghitamkan Uban dengan Lidah Buaya, Hasilnya Bikin Rambut Putih Hilang Permanen!

Tak ayal, banyak produk yang hadir mulai dengan formulasi terbaik hingga kemasan super praktis. Sayangnya, hal ni kerap memusingkan para konsumen. Apakah kamu juga tengah mengalaminya? 

Jika iya, tak perlu khawatir nih. Karena, di aritkel ini ada lima pilihan produk terbaik yang bisa kamu coba. Jika penasaran wajib simak sampai akhir ya!

Pilihan Cushion yang Makin Lama Makin Glowing di Wajah

Lalu, apa aja sih cushion yang makin lama bikin wajah glowing? Ini dia lima rekomendasi cushion yang bikin glowing di wajah untuk kamu coba; 

1. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

Cushion yang makin lama makin glowing pertama adalah Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion. Produk satu ini merupakan base makeup dengan hasil akhir yang glowing.

Disempurnakan dengan formula yang ringan menjadikannya mampu menyatu sempurna di kulit. Cocok banget nih buat kamu yang tengah mencari produk cushion nyaman dipakai seharian. 

BACA JUGA:Dokter Ini Bagikan Cara Meracik Krim untuk Memudarkan Noda Hitam, Cuma Butuh 5 Langkah

BACA JUGA:Review Biore UV Fresh & Bright Oil Control Soothing Aloe Skin Care Sunscreen, Mencerahkan!

Ada teknologi skinmatch yang menyempurnakannya untuk menempel di kulit. Soal coveragenya sendiri tinggi dan bisa menyempurnakan kondisi wajah. 

Tenang aja, diklaim produknya no cakey dan rendah oksidasi. Pilihan warnanya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone alami mu. Yuk, cobain!

2. Implora Healthy Glow Cushion 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: