Jangan Sampai Salah Paham, Inilah Ciri Jerawat Batu dan Penyebabnya, Kamu Perlu Menghindarinya!

Jangan Sampai Salah Paham, Inilah Ciri Jerawat Batu dan Penyebabnya, Kamu Perlu Menghindarinya!

Ciri jerawat batu--Instagram/eileengrace_indonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sudah tahu apa saja ciri jerawat batu dan juga penyebabnya, daripada kamu salah mengira mending simak artikel ini sampai selesai.

Jerawat batu juga dikenal dengan istilah cystic acne, dimana ini memang membutuhkan perawatan khusus untuk mengatasi dan menghilangkannya.

Orang yang memiliki jerawat batu ini, memiliki risiko mengalami jaringan parut dan juga infeksi pada kulit mereka, termasuk pada kulit wajah.

Perlu kamu ketahui, bahwa tidak semua jerawat itu jerawat batu, lalu sebenarnya apa saja ciri jerawat batu, yuk simak sampai selesai ya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA:4 Vitamin yang Bagus untuk Dikonsumsi Lansia, Rahasia Badan Fit Sepanjang Hari

BACA JUGA:Sangat Menganggu Penampilan, Inilah 5 Faktor Penyebab Gigi Kuning, Lebih Baik Hindari Kebiasaan Ini!

1. Tumbuh pada Bagian Tubuh Tertentu

Ciri jerawat batu, yang pertama adalah tumbuh pada bagian wajah tertentu, dan tidak hanya tumbuh pada bagian wajah saja, namun juga pada bagian lain.

Seperti pada bagian leher, dada, bahu, punggung bahkan jerawat batu ini bisa tumbuh pada bagian pantat, karena biasanya pada bagian tubuh yang sering berkeringat.

BACA JUGA:Dukung Lansia Produktif, BKKBN Jateng Wisuda 60 Siswa Sekolah Lansia Tangguh Batang

BACA JUGA:SMK N 3 Pekalongan Rasakan Manfaat Skul.Id, Solusi Digital Terpadu Untuk Sekolah Di Indonesia

2. Bentuknya Mirip Seperti Bisul

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa bisul sendiri bisa tumbuh karena terjadinya infeksi pada kulit manusia, dan berbeda dengan jerawat.

Nah, jerawat batu ini ternyata memiliki bentuk yang mirip dengan bisul, dan ternyata juga bisa menyebabkan tumbuhnya bisul pada bagian tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: