Ternyata Gampang Banget, Inilah Cara Riset Kata Kunci di Shopee Penjualan Tokomu Naik Drastis

Ternyata Gampang Banget, Inilah Cara Riset Kata Kunci di Shopee Penjualan Tokomu Naik Drastis

Ternyata Gampang Banget, Inilah Cara Riset Kata Kunci di Shopee Penjualan Tokomu Naik Drastis--Youtube/Yohan Agustian

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sudah lama berjualan di Shopee namun tidak tahu bagaimana cara riset kata kunci di Shopee, yuk simak artikel ini untuk menemukan jawabannya.

Apakah kamu sudah pernah meraskan sudah lama berjualan di Shopee kemudian sudah banyak upload produk namun penjualannya masih stuck atau kurang pembeli, sepertinya kamu perlu memerlukan beberapa cara ini.

Sebenarnya ada banyak kemungkinan kenapa hal tersebut bisa terjadi, seperti harga barang di tokomu lebih mahal dibandingkan pesaing atau ada hal lain yang menjadi penyebabnya.

Lalu seharusnya seperti apa, agar penjualan mengalami kenaikan yang dratis pada akun toko Shopeemu, nah berikut kami berikan beberapa tips atau cara riset kata kunci di Shopee.

BACA JUGA:Game Penghasil Uang Tercepat Tanpa Undang Teman 2025, Gajian dari Internet Tiap Hari

BACA JUGA:Game Penghasil Uang 2025 Tanpa Undang Teman, Simak Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Berikut

1. Menentukan Keyword Nama dan Username Toko

Cara riset kata kunci di Shopee, yang pertama kali bisa kamu lakukan adalah, dengan menentukan keyword nama dan juga username toko akun Shopeemu.

Cara ini sendiri, bertujuan sebagai sebuah branding toko online milikmu, usahakan untuk menggunakan username toko yang singkat, padat dan juga jelas.

Dengan cara seperti ini, besar kemungkinan nama akun toko Shopeemu akan lebih mudah diingat oleh pelanggan, poin terpentingnya adalah singkat, padat dan jelas jangan bertele-tele.

BACA JUGA:Gampang Banget, 5 Cara Menambah Followers Tiktok dengan Cepat Ini Bisa Kamu Coba, Terbukti Ampuh

BACA JUGA:5 Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah, Masih Banyak Orang yang Belum Tahu

2. Mencari Kata Kunci Produk

Selanjutnya, hal yang bisa kamu lakukan adalah mencari kata kunci produk, cara ini dapat memudahkan kamu dalam mengetahui produk apa saja yang potensial untuk dijual.

Kamu bisa memilihnya, berdasarkan produk yang diminati oleh banyak calon pembeli, usahakan mencari kata kunci utama dibarengi dengan kata kunci turunannya.

Umumnya, kata kunci produk sendiri dibagi menjadi 3 kategori, yaitu ada informasi, commercial dan transactional, jadi kamu harus memahami beberapa kata kunci tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: