Sudah Siap Mengaspal, Isuzu Panther Reborn 2023, Banyak Dinanti Pecinta Otomotif!

Sudah Siap Mengaspal, Isuzu Panther Reborn 2023, Banyak Dinanti Pecinta Otomotif!

Isuzu Panther Reborn 2023--Youtube

RADARPEKALONGAN – Siapa sih yang belum kenal dengan rajanya diesel ini, kabarnya sebentar lagi Isuzu Panther Reborn 2023 akan segera meluncur di Tanah Air.

Isuzu Panther Reborn 2023 merupakan salah satu mobil andalan keluarga di Indonesia, dan beberapa waktu lalu Tepatnya tahun 2021 sempat menghilang dari peredaran.

Kabarnya Isuzu Panther Reborn 2023 ini akan diluncurkan pada tanggal 20 Oktober 2023, dan pihak Isuzu juga berharap dengan kemunculan Isuzu Panther Reborn 2023 ini mampu menggebrak pasar otomotif di Indonesia.

Tentunya informasi kehadiran Isuzu Panther Reborn 2023 ini disambut cukup baik para pecinta otomotif, sebab kabarnya akan hadir dengan desain yang jauh lebih modern dan stylish.

BACA JUGA: Jarang Dilirik, Inilah Spesifikasi Isuzu Panther 2017, Bisa Dibuat Bahan Cumi Darat!

Dengan perubahan desain yang lebih modern dan stylish ini, nantinya akan lebih menonjol di jalan raya, sebab saat ini mobil diesel kembali ramai lagi, terbukti dengan larisnya Kijang Innova Reborn yang sudah tidak diproduksi namun masih banyak peminatnya.

Varian

Mobil ini nantinya akan hadir dalam dua varian, yaitu Isuzu Panther Reborn LS dan Isuzu Panther Reborn EX, dan keduanya menawarkan karakteristik uniknya sendiri bagi konsumen.

Isuzu Panther Reborn LS

Isuzu Panther Reborn LS ini nantinya akan dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.500 cc, dan mampu menghasilkan tenaga mencapai 109 Ps serta torsi puncaknya mencapai 280 Nm.

Kamu bisa memilih antara transmisi manual dengan 5 percepatan atau transmisi otomatis 6 percepatan, sesuaikan saja dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA: Tenang, Meski Produksinya Dihentikan, Suku Cadang Isuzu Panther Tetap Tersedia hingga 8 Tahun ke Depan

Isuzu Panther Reborn EX

Kemudian untuk Isuzu Panther Reborn EX sendiri, nantinya akan dibekali dengan mesin 2.500 cc, dan tenaga yang dihasilkan jauh lebih besar yaitu 136 Ps, dengan torsi maksimal mencapai 320 Nm.

Seperti varian sebelumnya yang sudah dijelaskan diatas, Isuzu Panther Reborn EX ini tersedia dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan.

Fitur unggulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: