Ribuan Orang Serbu Bazar Rakyat Minyak Goreng Murah

Kamis 23-05-2019,19:34 WIB

BAZAR MURAH - Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi saat membagikan bazar minyak goreng murah di ponpes baituol muqqodas. RIFKI RISYA

KEDUNGWUNI - Sebanyak 1.500 orang mendatangi bazar rakyat minyak goreng yang diselenggarakan oleh Yayasan PT Sinar Mas bekerjasama dengan pemkab pekalongan di ponpes Baitul Muqqodas kranji kedungwuni timur, kamis (23/5/2019).

Bazar tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi dan sengat mengapresiasi kepada pimpinan PT. Sinar Mas atas program bazar minyak goreng ini. Bupati berharap kegiatan ini dapat membantu menstabilkan harga minyak goreng menjelang idul fitri.

"Dengan adanya kegiatan bazar minyak goreng ini sangat diharapkan karena masyarakat bisa mendapatkan harga yang murah dan manfaatnya sangat besar sekali. Minyak goreng pun sangat dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya, jadi kegiatan ini sangat membantu sekali." terang Bupati.

Harga minyak goreng sendiri normalnya RP. 16 ribu menjadi Rp. 8 ribu, jadi ada potongan harga sampai 50%. 1 orang mendapat 1 kupon yang setara dengan 2 liter minyak goreng dan bisa ditebus dengan harga Rp. 16 ribu.

Pemkab pekalongan sangat berterima kasih sudah menjalin kerjasama dengan yayasan muslim PT. Sinar Mas dan semoga dengan adanya kegiatan serta kerjasama ini bisa mendapatkan berkah.

"Kerjasama ini sudah berjalan cukup lama sekitar 5 tahun dan alhamdulillah kabupaten pekalongan selalu mendapat bagian tiap tahunnya untuk mengadakan bazar murah minyak goreng." ucap bupati asip.

Sementara itu, ketua umum paguyuban sinar mas slamet suparmadji menjelaskan bahwa acara ini terlaksana berkat kerjasama dengan pemkab pekalongan dan yayasan muslim sinar mas. "Melalui bazar murah minyak goreng ini kami berharap agar kesetabilan harga jual minyak goreng stabil menjelang hari raya idul fitri," jelas slamet.

Kami sudah menyiapkan sekitar 3 ton atau 3.000 liter untuk kegiatan bazar ini, total kami sudah menyalurkan 30 juta liter dalam melakukan kegiatan diseluruh indonesia. Harapannya agar kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi ibu-ibu dan masyarakat.

Tags :
Kategori :

Terkait