Bonus Rp 2 Juta Menanti Peserta MTQ Pelajar yang Berprestasi

Senin 18-11-2019,10:57 WIB

Wabup Suyono berfoto bersama Kafilah MTQ Pelajar dari Kabupaten Batang berserta pendampingnya.

BATANG - Bonus Rp 2 juta dari Wakil Bupati Batang, Suyono siap menanti bagi peserta yang berprestasi pada Lomba MTQ Pelajar ke XXXIV tingkat Jawa Tengah yang diselenggarakan di Donohudan Kota Solo.

Hal itu diungkapkan saat pemberangkatan peserta Kafilah dari Batang yang berlangsung di Aula kantor Bupati, Senin (18/11/19).

Menurutnya, bonus tersebut merupakan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para peserta lomba yang telah berjuang dengan semangat yang tinggi untuk mengharumkan nama Kabupaten Batang. Bukan hanya itu, bonus itu sekaligus menjadi motivasi kepada seluruh generasi muda kedepannya untuk lebih semangat dan mencintai Agama Islam.

"Bonus uang tunai akan diberikan sepulang dari acara MTQ Pelajar, bagi yang mendapatkan juara 1 akan menerima bonus dari saya Rp 2 juta. Untuk itu bersemangatlah dalam meraih juara ditingkat Jawa Tengah," ujar Wakil Bupati Suyono.

Suyono juga memotivasi para peserta lomba untuk tetap semangat, tidak pernah merasa grogi, dan selalu berjuang sepenuh hati. "Jangan setengah-setengah dalam berjuang, dan memotifasi diri sendiri untuk bisa menjadi juara. Motifasi serta imajinasi positif yang tinggi, sangat diperlukan dalam memberikan power didalam perlombaan. Power tersebutlah yang nantinya dapat membuat kita merasa percaya diri, sehingga outputnya akan seperti yang kita harapkan," jelasnya.

Suyono juga mengingatkan sebagai generasi muda yang islami harus cinta terhadap Al-Quran yang merupakan pedoman seluruh umat islam. Dengan begitu, maka akan tercipta bangsa yang baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur.

"Saya tidak menetapkan targed kepada para peserta lomba, tapi berjuanglah semaksimal mungkin, dan ikuti interuksi dari para pembimbing untuk mendapatkan hasil ternaik," tandas Suyono. (red/hmb)

Tags :
Kategori :

Terkait