Nenek Casminah Ditemukan Meninggal di Dekat Pembuatan Batu Bata

Rabu 27-02-2019,19:10 WIB

SRAGI - Warga Desa Purwodadi, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Selasa (26/2) dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita di sekitar tempat pembuatan batu bata, tepatnya di belakang area PT. Sumber Mitra Jaya.

Polisi melakukan identifikasi jenasah korban. (Polres Pekalongan)

Wanita yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu diketahui Casminah (75) warga Dukuh Tegal, Desa Wonosari Kecamatan Siwalan.

Menurut keterangan warga, Turbowo Basuki (50), sebelum ditemukan meninggal, dia melihat Casminah berjalan di Area PT. Sumber Mitra Jaya yang berada di Desa Purwodadi Kecamatan Sragi.

Sekitar pukul 10.00 wib, Casminah terlihat sedang duduk di tempat pembuatan batu bata. Pada saat itu Turbowo sempat mengajak korban berkomunikasi, namun tidak direspon. Oleh karenanya Turbowo langsung meninggalkan korban karena hendak kembali bekerja.

Pada pukul 13.30 wib, rekan kerja Turbowo mengatakan kepadanya bahwa Casminah ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tengkurap dan kepala berada di timur dengan menghadap ke utara.

Mendengar informasi tersebut, Turbowo langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sragi. Setelah mendapatkan laporan, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan membawa korban ke puskesmas Sragi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Tim medis dari Puskesmas Sragi diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Dari pihak keluarga korban menerima atas kejadian yang menimpa salah satu kerabatnya sebagai musibah. Dan keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi," ujar Kapolres Batang AKBP Wawan Kurniawan melalui Kasubag Humas, Iptu Akrom.

Saat itu juga dari pihak kepolisian Polsek Sragi dan puskesmas Sragi menyerahkan korban ke keluarganya untuk dimakamkan. (red/Polres Pekalongan)

Tags :
Kategori :

Terkait