Dinilai Janggal, Jenazah Anggota DPRD yang Meninggal di Tepi Jalan Diotopsi

Rabu 17-04-2019,09:15 WIB

Kabar meninggalnya Sugimin (52) warga Karangnongko RT 10 RW 03, Kecamatan Masaran, kabupaten Sragen yang juga anggota DPRD Sragen membuat rekan-rekannya kaget dan tidak tidak menyangka kejadian tersebut.

Karena ditemukan kejanggalan pada tubuh korban, keluarga almarhum Sugimin mengijinkan jenazah Sugimin dibawa ke RS Moewardi Solo untuk Diotopsi.

Jenasah Sugimin saat dievakuasi menggunakan ambulan. (RmolJateng)

Karena ada kejanggalan, kami dari pihak keluarga mengijinkan polisi untuk dilakukan otopsi," kata Gianto, adik kandung korban saat ditemui di teras kamar jenazah RSUD Soediran Mangun Sumarso, Wonogiri, Selasa (16/4) siang.

Dijelaskan, belakangan ini kakaknya memang tergolong sibuk karena kembali mengajukan sebagai caleg dari Partai Golongan Karya.

"Belakangan ini Mas Gimin memang sibuk sosialisasi atas pencalonan dirinya, tapi herannya kok sampai Wonogiri," jelasnya.

Terpisah, Dokter Gatot Triwibowo, bidang aduan pelayanan dan pelayanan medik RSUD Soediran Mangun Sumarso, didampingi Iwan bagian Humas, menuturkan kalau Selasa dini hari RSUD Soediran Mangun Sumarso menerima pasien tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Pasien atas nama Sugimin itu diantar ke rumah sakit oleh Mugiono warga yang tinggal dari ditemukannya korban.

Sampai di RSUD, dilakukan pemeriksaan dan ditubuh korban tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan, namun di dagu korban ada luka kecil.

"Yang mencurigakan posisi pupil korban yang tidak wajar," kata Gatot.

Eksa Helga, Satpam RSUD menambahkan, yang membawa korban ke rumah sakit bernama Mugiono. Dia menjelaskan kalau dirinya (Mugiono) pulang dari masjid menemukan korban menggeletak dengan posisi tengkurap di utara SMP Negeri 1 Wonogiri, atau sebelah jalan raya Wonogiri-Pracimantoro.

Sebelumnya anggota DRPD Sragen bernama Sugimin (52) warga Karangnongko RT 10 RW 03, Kecamatan Masaran, kabupaten Sragen, ditemukan meninggal dunia, dalam posisi tengkurap di tepi jalan raya, tepatnya di sebelah SMP Negeri 1 Wonogiri, Selasa (16/4) dini hari tadi. (rmoljateng)

Tags :
Kategori :

Terkait