Ekor Kora-Kora Patah, Pasar Malam Di Jajarwayang Telan Korban

Rabu 24-07-2019,07:25 WIB

*1 Tewas, Tiga Luka-Luka

BOJONG - Arena hiburan pasar malam di lapangan Desa Jajarwayang, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan berujung maut. Satu pelajar tewas, dan tiga pengunjung lainnya dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka

KORA-KORA PATAH: Pasar malam di lapangan Desa Jajarwayang, Bojong, menelan korban jiwa akibat ekor Kora-Kora Patah. Foto: Ist.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tragis ini terjadi pada Selasa (23/7), sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu banyak masyarakat yang mulai mengunjungi arena pasar malam yang diselenggarakan oleh pengelola hiburan pasar malam.

Pasar malam kerap ramai dikunjungi masyarakat karena murah dan menyuguhkan berbagai arena hiburan khas pasar malam.

Kemeriahan pasar malam itu sontak menjadi mencekam saat wahana bermain kora-kora, yakni wahana berbentuk perahu yang berayun, sehingga mampu memompa adrenalin masyarakat yang menaikinya patah di bagian ekornya.

Baca juga : Polisi Tetapkan Operator Permainan kora kora Jadi Tersangka

Pasalnya, penumpang yang berada di bagian ekor yang patah itu ikut terjatuh ke tanah, dan diduga mereka terkena benturan besi kora-kora. Akibatnya, beberapa penumpang mengalami luka-luka.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, empat penumpang menjadi korban.

Bahkan satu penumpang bernama N Taufik Maulani (15), pelajar dari Desa Babakan Lor, Kecamatan Bojong, meninggal dunia. Tiga lainnya mengalami luka-luka, yakni Ravel Giat Setiawan (15), pelajar, warga Bojong Lor, Evan Kadus (19), warga Bojong Lor, dan Candra (14), pelajar, warga Bojong Lor.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan penyelidikan peristiwa naas tersebut. (ap5)

Tags :
Kategori :

Terkait