Geger, Warga Tewas Tenggelam, Diduga Hindari Penggerebekan

Jumat 17-04-2020,13:14 WIB

*Korban Kabur ke Sungai Tak Bisa Berenang

EVAKUASI - Sejumlah petugas gabungan tengah melakukan evakuasi jasad korban dari Sungai Sragi, Jumat (17/4/2020). Istimewa

SRAGI - Warga Desa Kalijambe Kecamatan Sragi, Jumat (17/4/2020) digegerkan adanya seorang warga yang tenggelam di Sungai Sragi. Adapun korban diduga kabur dari kejaran petugas saat dilakukan penggerebekan.

Informasi dihimpun, sekira pukul 14.30 wib sejumlah warga yang diduga melakukan perjudian di hendak dilakukan penggerebekan, namun para pelaku langsung pada lari berhamburan untuk menghindari kejaran petugas. Disaat sejumlah pelaku kabur, ternyata korban, Kasadi (60) warga Desa Tengeng Wetan Kecamatan Siwalan sangking paniknya ia malah lari ke Sungai Kaligawe, Sragi tak jauh dari lokasi.

Apes, korban malah tidak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam. Teman korban bersama warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha melakukan pencarian. Dalam pencarian lantaran hingga pukul 23.00 wib, korban tak ditemukan, pencarian dilanjutkan Jumat (17/4/2020) pagi.

Setelah dilanjutkan pencarian oleh petugas gabungan, korban ditemukan sudah dalam kondisi tak hernyawa.

"Iya, Mas, itu kejadian kemarin dan korban baru ditemukan oleh petugas gabungan dibantu warga sekitar, " kata Tama warga sekitar.

Adanya kejadian tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko saat dikonfirmasi melalui WhatsApps belum ada jawaban. (yon)

Tags :
Kategori :

Terkait