Tenang, Harga Tiket Laga Indonesia VS Argentina Masih Lebih Murah Dati Coldplay, Segini Harganya

Senin 29-05-2023,20:11 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

JAKARTA - PSSI melalui Ketua Umumnya Erick Thohir telah secara resmi mengumumkan harga tiket FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina yang akan digelar 19 Juni mendatang.

Berdasarkan keterangan resmi pada  konferensi pers pada Senin (29/5/2023), diketahui jika harga tiket laga tersebut masih lebih murah dari tiket Coldplay.

Baca juga : Lionel Messi Dikabarkan Media Argentina akan Datang ke Jakarta Bersama Skuad Tim Tango

Untuk tiket laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina paling murah dibanderol Rp 600 ribu yang merupakan kategori III. Sedangkan untuk paling mahal, harganya Rp 4,250 juta yang merupakan tiket kelas VIP di Tribun Barat dan Timur.

Disisi lain, harga tiket untuk konser Coldplay yang akan digelar November 2023 mendatang, paling murah Rp 800 ribu dan paling mahal mencapai Rp 11 juta.

"Untuk laga FIFA Match Day, PSSI akan menjual sekitar 60 ribuan. Sementara, waktu kickoff Indonesia vs Argentina rencananya pukul 19.30 WIB di Stadion GBK," ujar Ketua PSSI, Erick Thohir pada jumpa pers di GBK, Senin, 29 Mei 2023 sore WIB.

Berita lainnya: Panji Gumilang Sebut Indonesia adalah Tanah Suci yang Sebenarnya, Bukan Mekkah dan Madinah 

Pada acara tersebut Erick Thohir juga mengungkapkan, bahwa laga antara Indonesia melawan Argentina merupakan  bagian dari membangun timnas, secara value lebih mahal.

"Laga ini (Indonesia vs Argentina) kita harapkan bisa titik awal PSSI untuk menggelar laga kelas dunia bagi Skuad Garuda. Bukan cuma soal permainan di lapangan, tapi juga bagaimana induk sepakbola Indonesia tersebut bisa jadi 'panitia' kala menjamu tim kelas dunia yang datang," jelas mantan bos Inter Milan ini.

Erick juga menyatakan bahwa pihaknya ingin mengetuk masyarakat olahraga mensukseskan laga tersebut agar event olahraga besar yang digelar di Indonesia tidak kalah sama entertainment gitu.

"Entertainment ya entertainment saja, tapi olahraga ada nasionalitasnya," tegasnya.

Dengan sudah adanya kepastian harga tiket tersebut, maka sekarang fans sepak bola Indonesia sekaligus yang tidak sabar menyaksikan Lionel Messi berlaga di tanah air bisa mempersiapkan diri untuk bisa menonton laga tersebut.

Berikut ini daftar harga tiket Indonesia bs Argentina:

Tiket

VIP Barat: Rp. 4.250.000

Kategori :