Mason Thames hingga Nico Parker Diprediksi Jadi Pemeran Utama Remake Film Animasi How To Train Your Dragon

Sabtu 03-06-2023,12:35 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN - Mason Thames hingga Nico Parker diprediksi jadi pemeran utama remake live action film animasi How To Train Your Dragon. 

Dalam beberapa bulan terakhir diinformasikan bahwa film animasi How To Train Your Dragon akan dibuat ulang atau remake dalam bentuk film live Action.

Baca juga : Ini dia Daftar 7 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juni 2023, Ada King the Land hingga Bitch x Rich

Dikutip melalui Moviezy, remake film animasi How To Train Your Dragon saat ini telah mengupdate informasi terbaru dari para pemeran utama film tersebut.

Diketahui deretan pemeran utama film tersebut adalah Mason Thames dan Nico Parker yang nanti akan berperan sebagai Hiccup dan Astrid dalam remake live-action film animasi How to Train Your Dragon karya dari DreamWorks Animation Studio.

Selain menjadi bagian dari film horor, diketahui Mason Thames pernah muncul dalam serial Apple TV+ berjudul For All Mankind dan baru-baru ini juga bergabung dengan reboot Walker Texas Ranger bersama Jared Padalecki dari Supernatural.

Sementara untuk aktris Nico Parker sendiri merupakan pemain serial HBO tersukses, The Last of Us yang berperan sebagai Sarah, putri Joel (Pedro Pascal). 

Berita lainnya: 5 Drakor Viral Tiktok Hari Ini, Ada Doctor Cha hingga Dr. Romantic 3

Sebelum diketahui dia juga menjadi bagian dari versi live-action Disney dengan judul Dumbo, di antara peran-peran kecil lainnya.

Disamping itu, Dean DeBlois yang menulis naskah sekaligus mengarahkan trilogi animasi How to Train Your Dragon nantinya akan kembali sebagai sutradara sekaligus penulis naskah film live action tersebut.

Dean DeBlois juga bakal berperan sebagai produser bersama dengan Marc Platt yang sebelumnya terlibat dalam film terkenal La La Land, Bridge of Spies dan Trial of the Chicago 7.

Bahkan film ini juga sudah ditentukan bakal tayang di bioskop pada 14 Maret 2025. Ehm cukup lama untuk dinanti pastinya. Meski demikian film ini sepertinya layak masuk deretan film yang menarik untuk di tonton. (DF)

Kategori :