Bantu Perawatan Area Kewanitaan dengan Treatment VTI, Ini Dia Manfaatnya

Senin 31-07-2023,22:10 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN - Saat ini, wanita tidak hanya melakukan perawatan untuk wajah dan kulit saja agar tetap tampak cantik, namun kini banyak dari mereka yang kerap melakukan perawatan untuk area kewanitaan seperti perawatan vagina. 

Terlebih bagi wanita yang pernah melahirkan, tentu perawatan area kewanitaan tetap kencang sangat di idamkan. Menjawab hal itu kini di Klinik Kecantikan Reta Beauty Clinik Pekalongan menghadirkan perawatan VTI atau Vagina Tightening Injection yang berguna untuk perawatan area kewanitaan.

"Di Reta Beauty Clinic kini ada yang namanya Injeksi VTI (Vagina Tightening Injection) yang berguna untuk perawatan area kewanitaan," terang Pimpinan cabang Reta Beauty Clinic Pekalongan, Lina Avina melalui CS setempat Putri.

Dijelaskan, VTI sendiri merupakan perawatan dengan metode injeksi yang ditujukan khusus untuk wanita yang mengalami kehilangan elastisitas dan kekencangan jaringan vagina. Baik itu dikarenakan karena haid/mesntruasi, persalinan, atau bakhkam kendur akibat berhubungan intim.

Perlu diketahui juga manfaat perawatan VTI ini dapat meremajakan kembali area kewanitaan.

"VTI bermanfaat untuk mengencangkan otot dan meremajakan area intim wanita," lebih lanjut.

Pihaknya juga menjelaskan, beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum tindakan VTI diantara tidak sedang menstruasi dan tidak sedang Hamil dan Menyusui.

Soal harga, perawatan VTI di Reta Beauty Clinik Pekalongan ada penawaran menarik terjangkau.

"Untuk bisa melakukan perawatan VTI cukup dengan harga Rp400 ribu," lanjutnya.

Bagaimana tertarik untuk segera melanjutkan perawatan VTI tersebut. Untuk tahu info lebih lanjut bisa segera berkunjung di Reta beauty clinic Pekalongan yang memiliki lokasi di Jalan Gajah Mada No.78 Bendan, Kota Pekalongan Barat.

"Dapatkan juga penawarkan promo menarik lainya untuk beberapa treatment lainya di Reta," tandasnya. (ap3) 

Kategori :