5 Rekomendasi Merk Diapers yang Bagus dan Aman untuk Bayi, Nggak Gampang Bocor

Sabtu 19-08-2023,07:34 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Elif Hudayana

RADARPEKALONGAN – Diapers atau popok adalah salah satu kebutuhan pokok orang tua yang memiliki bayi. Penggunaannya bisa membantu orang tua serta membuat bayi nyaman.

Untuk itu kamu perlu tau beberapa rekomendasi merk diapers yang bagus dan aman untuk bayi.

Diapers aman bisa dikategorikan sebagai diapers yang tidak mudah bocor, aman digunakan, tidak mudah menyebabkan iritasi, dan tentunya memiliki bahan yang elastis sehingga bisa fleksibel menyesuaikan gerak aktif si kecil. 

Pemakaian diapers yang nyaman tersebut akan membuat bayi merasa senang sehingga tidak mengganggu aktivitas dan perkembangannya. Orang tua pun tidak perlu repot menenangkan bayi rewel karena pipis atau hal semacamnya.

Berikut beberapa rekomendasi merk diapers yang bagus dan aman yang bisa ibu dan ayah dapatkan dengan mudah di minimarket.

1. Pampers Premium Care – New Baby NB

Rekomendasi pertama ada Pampers Premium Care – New Baby NB yang dikususkan untuk bayi yang baru lahir, sesuai dengan namanya. Diapers ini punya permukaan yang sangat lembut dan dilapisi lotion.

Keunggulan lainnya adalah bisa memberikan perlindungan ekstra pada kulit bayi dan cukup nyaman untuk digunakan semalaman tanpa meninggalkan ruam. Diapers new baby born ini juga punya daya serap tinggi, bisa bertahan sampai 12 jam. 

BACA JUGA:Mantap Bund, Ini 7 Manfaat Minum Susu Secara Rutin untuk Anak, Tidak Hanya Segi Fisik tapi Juga Daya Pikir!

Ada sistem All Around Breathability atau bisa diartikan sebagai sistem yang memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak membuat bagian paha bayi lembab dan iritasi. Diapers ini dijual dalam berbagai ukuran kemasan dengan rentang harga antara Rp 30 ribu sampai Rp 135 ribu.

2. Sweety Comfort Gold NB

Untuk bayi new born berikutnya ada diapers Sweety Comfort Gold NB. Merk ini cukup terkenal dan sudah mengantongi standar internasional dengan kualitas terbaik.

Teknologi Diamond Layer di dalamnya membuat diapers ini memiliki daya serap yang lebih cepat dan tinggi, sehingga tidak mudah lembab dan tetap kering.

Orang tua tidak perlu takut popoknya akan mudah bocor, sebab perekat yang ada pada Sweety Comfort Gold NB bisa digunakan berulang kali.

Diapers ini juga berbahan tipis dan ringan sehingga bayi bebas bergerak tanpa efek iritasi dan ruam akibat popok lembab.

Diapers dari Sweety ini dijual dengan rentang harga mulai Rp 30 ribu sampai Rp 78 ribu.

3. Makuku Air Diapers

Kategori :