Tiket Sold Out! Pemutaran Perdana Film Susuk: Kutukan Kecantikan di Bioskop XXI Pekalongan

Jumat 01-09-2023,06:34 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

PEKALONGAN- Kedatangan pemeran film horor terbaru 'Susuk: Kutukan Kecantikan' menghebohkan para penonton dalam penayangan perdana di Bioskop XXI Pekalongan, Kamis (31/8/2023).

Film horor berjudul Susuk: Kutukan Kecantikan! hari ini tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air. Mengejutkannya lagi, pemutaran perdana di bioskop XXI Pekalongan  film ini sukses mendapatkan perhatian besar dari para penonton. 

Bagaimana tidak, pada penayangan perdananya Kamis 30 Agustus 2023, penjualan tiket sukses terjual habis (sold out).

Pemeran utama film Susuk yang hadir di bioskop XXI Pekalongan sendiri Ersya Aurelia (pemeran Ayu) dan Jourdy Pranata (pemeran Arman) mengaku senang penayangan perdana film mereka di Pekalongan disambut antusias.

"Pekalongan sendiri adalah studio paling full dan heboh dipemutaran perdana film Susuk. Bahkan hingga Sold Out (habis). Jadi terimakasih banyak antusias nya luar biasa sekali di Pekalongan. Dan semoga besok dan seterusnya temen-temen di Pekalongan khusus nya bisa lebih ramai lagi datang ke bioskop karena Susuk sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia," kata Jourdy Pranata didampingi Ersya Aurelia saat jumpa fans di Bioskop XXI Pekalongan.

Disamping itu, para pemain yang datang di bioskop XXI Pekalongan turut berbagi cerita seputar peristiwa mistis selama syuting film Susuk.

"Sempat ada kejadian janggal dilokasi. Pas di adegan akhir film yang mengambil tempat syuting di Kuburan. Anehnya sebelum kita selesai syuting di hari itu ada hujan badai. Padahal ramalan cuaca dihari itu cerah. Akhirnya kita tidak bisa lanjut syuting, namun pas waktu jalan pulang keluar area tersebut malah tidak hujan sama sekali," terang Ersya Aurelia.

Lokasi syuting yang diambil pun menurut mereka cukup mistis berada di kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta.

Pada kesempatan yang sama, Jourdy Pranata  juga menceritakan seputar film tersebut. Dimana penulis film sendiri bercerita berdasarkan peristiwa yang dekat dan sering terjadi di tengah-tengah masyarakat, yang mana akan berfokus pada dampak dari pemakaian susuk.

Bahkan untuk pendalaman peran, para pemain tak segan juga melakukan riset di praktek pelepasan susuk hingga lokalisasi.

"Kita sempat riset langsung dan melakukan interview disana," kata Jourdy Pranata.

Kisah mistis lain, kembali diceritakan pemain saat menjalani proses syuting film Susuk tersebut.

"Ada seat lokasi di sebuah rumah, yang mana ditempat itu adalah bekas tempat tinggal dari dukun. Jadi dibawah rumah itu tuh masih banyak benda pusaka. Dan ruangan yang kita pakai syuting itu tempat praktek dukun itu. Jadi sempat saat syuting Ersyak kebawa energi itu. Selama syuting tuh perasaan kita nggak enak gitu," tuturnya.

"Kita sampai dijagain tiga orang agar aman," imbuhnya. 

Kategori :