Sabun Batang Penghilang Flek Hitam Terbaik Harga 20 Ribuan, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan

Kamis 14-09-2023,20:06 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Harganya dibanderol hanya mulai Rp 29 ribuan saja. Sesuai dengan namanya, sabun ini dilengkapi dengan ekstrak saffron. Saffron sendiri bisa memperbaiki sel kulit wajah dan menenangkan kulit yang bermasalah. 

Selain itu, saffron juga efektif mencerahkan kulit karena kaya vitamin, jadi bisa memudarkan flek hitam.

Tidak hanya saffron, sabun Anoraskin juga mengandung minyak kelapa, minyak zaitun, dan lidah buaya. Bahan tersebut ditambahkan agar bisa menjaga kelembapan kulit dengan baik. 

Menariknya, tidak hanya digunakan untuk mencerahkan kulit wajah saja, aahun ini juga bisa digunakan untuk seluruh tubuh. Glowingnya jangan nanggung. Heuheu. 

3. Avoskin Naufa Pure Olive Oil Bar Soap

Kalau kamu mencari produk sabun batangan untuk flek hitam yang lebih murah, produk ini bisa kamu pertimbangkan. Avoskin Naufa Pure Olive Oil Bar Soap hanya dibanderol dengan harga mulai Rp 22 ribuan saja.

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

BACA JUGA:7 Krim Pencerah Wardah dalam Waktu Singkat, Efektif Bikin Wajah Glowing Nggak Pakai Lama!

Sabun batangan ini diformulasikan dengan kandungan olive oil atau minyak zaitun. Minyak ini sendiri banyak dijadikan bahan kecantikan karena kaya manfaat. Seperti mengatasi jerawat dan melembapkan.

Nah, sabun batangan ini juga bisa dijadikan perawatan untuk kulit berjerawat. Formula di dalamnya akan membersihkan pori-pori dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Termasuk meredakan jerawat yang meradang. 

Selain itu, sabun batangan ini juga cocok dijadikan perawatan kulit berminyak. Kandungan didalamnya efektif untuk mengontrol produksi minyak berlebih di wajah.

Selain olive oil, sabun ini juga memiliki  kandungan goat milk. Berkat kandungan tersebut, sabunnya akan membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam termasuk bekas jerawat. 

BACA JUGA:5 Produk Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaru 2023, Ratakan Warna Kulit Agar Glowing Sempurna

BACA JUGA:Inilah Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Plus Agar Awet Muda

Tidak hanya jerawatnya saja yang teratasi. Bekasnya pun bisa dipudarkan. Sel kulit mati di wajah juga akan terangkat sehingga wajah cerah anti kusam bisa dimiliki.

Sabun batang untuk flek hitam terbaik harga lainnya:

Kategori :