4 Cara Pakai Mustika Ratu Minyak Zaitun untuk Rambut Uban yang Benar! Menghitamkan Rambut Dalam Semalam

Rabu 27-09-2023,07:10 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Supaya kamu mendapatkan hasil yang maksimal, maka kamu dapat mengombinasikan dengan buah alpukat yang kaya akan kandungan Omega-3.

Masker untuk rambut kering ini hanya untuk digunakan pada batang rambut saja, hindarilah menggunakannya pada kulit kepala jika kamu memiliki kulit kepala yang berminyak.

Setelah mengoleskannya ke rambut, kamu dapat mendiamkannya selama kurang lebih 30 menit sebelum rambut dibilas, lalu kamu dapat menutupi dengan shower cap.

BACA JUGA:Inilah 4 Shampo untuk Menghilangkan Uban 2023 di Indomaret, Efektif Usir Rambut Putih di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:3 Cara Menghitamkan Rambut Beruban Secara Alami dan Permanen dengan Minyak Kayu Putih yang Benar! Awet Muda

Jika rambut kamu berwarna, maka sebaiknya kamu bilas rambut dengan menggunakan shampo khusus untuk rambut yang diwarnai.

2.    Jadikan sebagai masker untuk rambut berminyak

Jika kamu memiliki rambut yang berminyak, maka ada baiknya jika kamu menerapkan cara pakai mustika ratu minyak zaitun untuk rambut di bawah ini.

Tak hanya dapat digunakan untuk rambut yang kering saja, minyak zaitun juga sangat cocok untuk digunakan bagi pemiliki rambut yang berminyak.

Kamu dapat mencampurkan 2 sendok makan minyak zaitun dengan 2 sendok makan air perasan lemoin dan 2 sendok makan garam laut.

BACA JUGA:3 Petunjuk Cara Pakai Minyak Kayu Putih untuk Uban, Bikin Rambut Putih Hilang Nggak Pakai Ribet!

BACA JUGA:Inilah 4 Minyak Zaitun yang Bagus untuk Rambut Uban! Hitamkan Rambut Hingga Akar, Umur 40 Ke Atas Wajib Tahu

Campuran ini mampu mengurangi produksi minyak pada kulit kepala sekligus mampu membersihkan kulit kepala secara total.

Ulangilah setiap seminggu atau pada dua minggu sekali dan kamu dapat merasakan fungsi dari Mustika ratu minyak zaitun untuk rambut.

3.    Manfaatkan sebagai produk conditioner booster

Cara pakai mustika ratu minyak zaitun untuk rambut yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkannya sebagai produk conditioner booster.

Kategori :