Awet Seharian, Inilah 5 Merk Lipstik Lokal yang Tahan Lama Cantik dalam Sekali Polesan

Jumat 29-09-2023,21:26 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Akhmad Saefudin


Produk Sada Classic Velvet Passion Matte Lipstick Shade Mala (SHOPEE)

Selanjutnya adalah produk dari Sada, produk matte ini sedikit memiliki efek blurry yang dapat membuat ilusi bibir terlihat lebih bervolume. Kelebihannya adalah produk lipstik ini tahan lama dan lembut di bibir tidak terasa berat.

Tersedia berbagai warna pada lipstik Sada varian ini dari yang nude sampai merah terang, dengan harga yang cukup pricey 180 ribuan produk ini tergolong worth it.

4. Purbasari Lip Colour Matte 

Selanjutnya adalah produk lokal legendaris dari Purbasari. Selain formulanya yang tahan lama lipstik ini juga memberi ilusi pada bibir sehingga terlihat lebih bervolume dan lebih padat. Memiliki kandungan vitamin E yang dapat melembapkan dan mencegah bibir menjadi gelap.

5. Wardah Intense Matte Lipstick

Nah yang terakhir adalah produk lokal kalebanggaan kita semua yakni Wardah. Sesuai namanya dengan hasil akhir yang matte dan memiliki pigmentasi yang pekat sehingga seluruh bibir dapat tertutup produk lipstik tanpa cela.

Dengan sekali olesan kamu bisa mendapatkan tampilan bibir yang cantik dan lembap, harganya tergolong terjangkau kisaran 50 ribuan kmu bisa mendapatkan produk berkualitas ini loh.

Nah itulah pembahasan tentang merk lipstik lokal yang tahan lama cantik dalam sekali polesan yang bisa kamu gunakan agar tampilan riasan bibir kamu flawless dan tahan lama hanya dengan sekali polesan. Semoga membantu ya,  selamat mencoba. (*)

Kategori :