5 Alasan Kenapa kamu Harus Minum Suplemen Vitamin C 1000 mg Saat Cuaca Ekstrem

Selasa 03-10-2023,21:36 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Cuaca yang ekstrem memang sangat rentan membuat tubuh sakit. Untuk mencegahnya bisa diatasi dengan minum suplemen vitamin C 1000 mg. 

Minum suplemen vitamin C memiliki manfaat yang penting bagi kesehatan, khususnya ketahanan tubuhmu. Terlebih, saat ini segala penyakit yang ditimbulkan dari debu dan polusi hingga cuaca yang panas ekstrem mudah menghampiri tubuhmu. 

Untuk itulah suplemen vitamin C 1000 mg ini hadir untuk memenuhi asupan harian yang dibutuhkan tubuh. Walau dosisnya besar, tapi pada dasarnya vitamin ini dapat aman untuk dikonsumsi. 

BACA JUGA:Terdaftar BPOM, 10 Merk Suplemen Vitamin B untuk Badan Mudah Lelah dan Sering Ngantuk di Kantor

BACA JUGA:Tersedia di Apotek, 10 Suplemen Vitamin untuk Sendi dan Tulang yang Ampuh Redakan Nyeri

Pertanyaannya, kenapa begitu penting mengionsumsi vitamin 1000 mg setiap hari? Inilah uraian lengkap untuk menjawab pertanyaan tersebut. 

1. Bantu Mencukupi Kebutuhan Vitamin C Harian

Salah satu alasan kenapa minum suplemen vitamin ini penting adalah karena untuk memenuhi asupan vitamin C harian. Pasalnya tubuh yang cukup asupan vitamin C akan terhindar dari segala macam bakteri dan infeksi. 

Tubuh yang kekurangan vitamin C akan menyababkan betagam penyakit yang dapat menganggu kegiatan. Oleh karena itu, suplemen ini penting sekali untuk diminum setiap hari. 

Bahkan di saat tubuh sedang tidak dalam kondisi sakit, konsumsi vitamin C 1000 mg penting untuk tubuh.. Lebih baik tubuh cukup asupan vitamin C daripada kekurangan. 

2. Bantu Memulihkan Tubuh yang Sakit

Alasan penting minum suplemen vitamin C 1000 mg adalah untuk memulihkan tubuh yang baru saja sakit. Tubuh yang sakit memerlukan lebih banyak vitamin C. 

Tak heran jika seseorang mengalami demam, maka suplemen yang bagus untuk memulihkan kesehatan adalah vitamin C. Kandungan vitamin C ini dapat melindungi beberapa organ tubuh dari kemungkinan infeksi. 

Memulihkan tubuh yang sakit perlu asupan vitamin C 1000 mg. Walau melebihi batas asupan sehatri-hari, tapi efektif untuk menyembuhakan tubuh yang sedang tidak fit. 

Minum suplemen vitamin C 1000 mg akan memeprcepat pemulihan. Hal ini terjadi karena vitamin C ini sedang aktif dalam melindungi infeksi dan bakteri tubuh, 

Tags :
Kategori :

Terkait