Sahabat Bisnis Niaga, Isuzu Traga Partner 2023 Bermesin Turbo Diesel Euro 4 dengan Tampilan Lebih Modern

Selasa 03-10-2023,23:01 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN - Kendaraan niaga ringan bermesin diesel saat ini sudah banyak mengantongi emisi Euro 4. Hal ini barang tentu sesuai dengan regulasi gas buang berlaku. Termasuk salah satunya kendaraan dari Isuzu Traga Partner.

Jadi andalan sahabat bisnis niaga, Isuzu Traga hadir dengan dua pilihan varian yakni Isuzu Traga Pick Up FD dan Isuzu Traga Box.

Isuzu Traga lebih bertenaga karena kini telah menggunakan teknologi mesin Common Rail 4 silinder, 4JA1-CR yang dilengkapi VGT Turbo Intercooler, Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4. 

Isuzu Traga juga hadir dengan kapasitas 2,500 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 80 PS dan torsi 19.5 kg.m pada 1,800 – 2,400 rpm.

Serta mesin injeksi berstandar Common Rail, hal ini menjadikan Isuzu Traga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Kehadiran Isuzu Traga siap mengawal perjalanan bisnis seluruh Isuzu Partner dengan standar baru tersebut. Hal tersebut tak lepas, karena Isuzu telah berpengalaman selama puluhan tahun di mesin common rail, sejak tahun 2011.

 BACA JUGA:Fortuner Harus Sungkem, Inilah Kelebihan Toyota Hilux Surf Gen 3, Jarang Ada yang Tahu!

Bahkan pilihanya pun beragam, untuk produk Euro4 Isuzu meliputi, Elf, Giga, dan Traga yang tentunya mampu menyesuaikan dengan kebutuhan customer di masing-masing industri.

Isuzu Traga juga dirancang dengan dimensi kargo yang cukup luas, sehingga mampu memaksimalkan muatan bisnis anda. 

Hadir dengan panjang 2.8 m dan lebar 1.6 m, Isuzu Traga terbukti memiliki kargo terluas di kelasnya.

Hal tersebut, pastinya lebih menguntungkan Partner bisnis sebab mampu memaksimalkan efisiensi biaya operasional bisnis para konsumen nantinya.

Secara keseluruhan hampir semua desain pada kendaraan niaga ini diperbaharui. Mulai nampak dari tampilan kabin lebih modern yang dilengkapi dengan blower untuk menopang kenyamanan pengemudi. 

Ditambah lagi, kemudahan servis dan suku cadang kendaraan niaga Isuzu ini.

Jaringan layanan purna jual yang luas dan lengkap, mulai dari bengkel resmi Isuzu, Bengkel Berjalan Isuzu hingga Bengkel Mitra Isuzu yang telah berpengalaman dengan mesin common rail sejak tahun 2011.

Sehingga hal ini memudahkan konsumen mempercepat proses perbaikan dan meningkatkan efisiensi bisnis karena mampu meminimalisir downtime atau kerusakan. 

Kategori :