4 Sabun Muka Glowing Khusus Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Putih Bebas Keriput Nggak Pakai Ribet!

Rabu 11-10-2023,13:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Jika kamu bertanya perlu pake apa biar flek hitam hilang? Maka, jawabannya adalah Pond’s Bright Beauty Spotless Facial Foam. Sabun wajah untuk flek hitam ini banyak direkomendasikan para pengguna. 

Hal ini dikarenakan kandungan yang ada didalamnya dikenal efektif atasi masalah flek hitam. Dilengkapi dengan kandungan vitamin B3 dapat membantu menyamarkan bintik hitam. 

BACA JUGA: 5 Sabun Batang Kolagen yang Ampuh Menghilangkan Kerutan di Wajah, Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam 

Ada pula vitamin A dan ekstrak rosehip seed yang menutrisi kulit secara maksimal sepanjang hari. Dilengkapi pula dengan butiran aus berupa micro exfoliating foam yang membersihkan kulit mati dna mencegah wajah menjadi kusam. 

Tak ayal, bagi beberapa orang merasakan efek wajah lebih cerah dan kenyal sejak penggunaan  pertama kali. Harganya pun mulai dari 20 ribuan aja lho.

Namun, bagi pemilik kulit sensitif tidak disarankan menggunakan produk ini karena adanya kandungan alkohol serta scrub yang dikhawatirkan memicu iritasi. 

3. Hada Labo Ultimate Whitening Facial Wash

Sabun muka glowing khusus flek hitam di indomaret berikutnya berasal dari teknologi jepang. Melalui varian Hada Labo Ultimate Whitening Facial Wash produk satu ini menghadirkan sensasi kulit yang sehat seperti wanita Jepang. 

Tak hanya diklaim mampu membersihkan kotoran di wajah secara menyeluruh. Produk sabun pencuci muka untuk menghilangkan flek hitam ini juga bisa membantu wajah menjadi lebih cerah dan halus. Sebab, dilengkapi gan kandungan arbutin serta bahan aktif pencerah. 

Tekstur sabun yang lembut sangat nyaman saat digunakan. Dilengkapid enga hyaluronic acid membantu prduk ini jga memberikan kelembaban di kulit secara mendalam. Sehingga, sejak penggunaan perama kulit menjadi lebih kenyal, elastis dan cerah sepanjang hari. 

BACA JUGA: 3 Sabun Muka Batangan di Indomaret Khusus Atasi Kerutan dan Flek Hitam, Bikin Wajah Awet Muda Tanpa Keriput

BACA JUGA: Inilah 4 Sabun untuk Menghilangkan Kerutan Di Wajah, Kulit Glowing Bebas Keriput di Usia 40 Tahun Ke Atas

Meski begitu, bagi kamu yang merasakan adanya efek kulit berjerawat atau iritasi. Disarankan untuk menghentikan penggunaannya terlebih dahulu dan berkonsultasi dengan dokter kulit mengenai penanganan selanjutnya.

4. Garnier Pure Active Matcha Foam

Siapa bilang, khasiat matha hanya bisa didapt dari secangkit minuman hangatnya. Ternyata, ketika kandungan matcha menjadi sabun muka untuk flek hitam. Maka, kamu bisa merasakan hasil yang menawan di kulit. 

Melalui produk sabun khusus penghilang flek hitam di Indomaret varian Garnier Pure Active Matcha Foam. Produk ini memberikan sensasi kulit lebih segar usai menggunakanya. 

Kategori :