Berapa Kali Minum Jeruk Nipis untuk Diet, agar Berhasil Menurunkan Badan dalam Waktu Singkat

Jumat 13-10-2023,21:11 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Menjaga kekebalan tubuh dan melindungi dari berbagai infeksi. Membantu mempercepat proses metabolisme dalam tubuh kita dalam pembakaran lemak dan kalori, yang kemudian bisa membuat tubuh mengalami penurunan berat badan.

5. Serat

Membantu proses pencernaan tubuh, sehingga pencernaan menjadi lancar, organ-organ pencernaan ikut terjaga kesehatannya dan serat juga menghindarkan dari sembelit.

Berapa Kali Minum Jeruk Nipis untuk Diet?

- Minum jeruk nipus untuk diet sebanyak 1-2 setiap hari

- Waktu untuk minum jeruk nipis yaitu sebelum makan atau tidur, dengan takaran 250-500 ml air

Itu tadi berapa kali minum jeruk nipis untuk diet. Agar berat badanmu lebih cepat turun, jika bisa imbangi dengan meminum air putih yang banyak, hindari makanan yang mengandung lemak yang tinggi, dan perbanyak makan serat.

BACA JUGA:Minum Air Putih Bikin Kurus? Ini 7 Cara Diet Air Putih yang Efektif Menurunkan Berat Badan

Cara Penyajian Jeruk Nipis untuk Diet 

1. Jeruk Nipis dan Air Hangat

Cara minum jeruk nipis untuk diet yang pertama, siapkan perasan jeruk nipis, kemudian tambahkan dengar air hangat, aduk merata dan siap diminum.

2.Jeruk Nipis dan Madu 

Siapkan perasan 1-2 perasan air jeruk nipis, kemudian tambahkan air putih baik hangat atau biasa, dan selanjutnya tambahkan madu agar lebih nikmat.

3. Jeruk Nipis dan Jahe

Rebus terlebih dahulu satu ruas jahe dan air sampai mendidih, tuangkan air yang sudah matang tersebut ke dalam gelas, lalu berikan perasan air jeruk nipis. Sebagai opsi kamu bisa tambahkan madu.

4.Jeruk Nipis dan Serai

Kategori :