Kucing Pasti Suka, Inilah Merk Pakan Kucing Terbaik, Harganya Juga Terjangkau!

Selasa 17-10-2023,11:51 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Pakan kucing jenis dry food atau pakan basah ini, umumnya memiliki kandungan 6 sampai 10% air didalamnya, selain itu me-o ini juga memiliki beragam kandungan nutrisi lengkap, yang terbuat dari hewan-hewan laut.

Meskipun dry food, namun me-o cat food seafood ini, mampu bertahan cukup lama, jadi kamu tidak perlu khawatir cepat basi.

Didalamnya terdapat beragam kandungan, seperti vitamin C, vitamin D, omega 3, omega 6, fosfor, kalsium dan masih banyak lagi, tentunya baik bagi pertumbuhan kucing.

Karena pakan kucing ini merupakan pakan jenis basah, kamu harus menyimpannya di tempat yang sejuk dan kering ya guys, untuk menjaga kandungan didalamnya.

BACA JUGA:Meskipun Harganya Murah, Pakan Kucing Cat Choize Terbuat dari Bahan Ikan Salmon!

Equilibrio cat food

Jika kamu menginginkan bulu kucingmu sehat dan lebat, kamu bisa memberinya pakan kucing ini, produk ini diklaim dapat menggemukan kucing dengan 35% kandungan protein dan 20% lemak.

Menariknya lagi, pakan kucing ini juga sudah lengkap dengan kandungan omega, yang baik bagi kesehatan secara menyeluruh.

Meskipun merupakan dry food, namun pakan ini memiliki tekstur yang lunak, dan tentunya mudah dicerna oleh kucing.

Nah itulah beberapa rekomendasi merk pakan kucing terbaik, usahakan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi kucingmu ya guys.(*)

Kategori :