15 Multivitamin Terbaik Untuk Daya Tahan Tubuh Kuat, Mengatasi Badan Lemas dan Pusing

Kamis 19-10-2023,14:43 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

Dalam satu tablet Nutrimax C Plus Phytogreen Adult, kamu juga akan mendapatkan asupan kalsium askorbat atau vitamin C non-asam yang aman bagi lambung dan ginjal. Ukurannya 30 tablet dan kisaran harga mulai dari Rp150.000 sampai Rp166.500.

3. Youvit Gummy Multivitamin Dewasa

Multivitamin ini dikemas dalam bentuk permen jelly dengan rasa mix berry yang lezat. Tidak hanya memiliki rasa yang lezat, Youvit Gummy Multivitamin mengandung 10 vitamin dan 2 mineral yang bermanfaat bagi tubuh.

Vitamin dan mineral tersebut adalah vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, selenium dan yodium. Meskipun rasanya seperti permen, kamu hanya boleh mengonsumsi satu buah saja dalam sehari. Ukurannya 7 pcs, 30 pcs dan kisaran harga vitamin ini adalah Rp18.860 sampai Rp89.000.

4. Stimuno Forte

Jika kamu sudah terlanjur sakit, kamu juga bisa mengonsumsi Stimuno Forte. Suplemen ini mengandung meniran hijau atau Phyllanthus niruri.

Kandungan alami ini dapat membantu merangsang produksi antibodi lebih banyak dan membuat sistem kekebalan tubuh bekerja secara optimal.

Suplemen ini terdiri dari beberapa pilihan kemasan antara lain 10 kaplet dan 30 kaplet. Stimuno Forte hanya boleh dikonsumsi oleh mereka yang berusia di atas 12 tahun.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Dia Pilihan Vitamin Daya Tubuh Anak Terbaik, Jaga Si Kecil Terhindar dari Penyakit

BACA JUGA:Inilah 8 Manfaat Vitamin E untuk Kulit dan Rambut, Efektif Lembapkan Kulit dan Kilaukan Rambut

Nah, itulah beberapa rekomendasi merk multivitamin terbaik untuk daya tahan tubuh yang baik. Dengan mengonsumsi multibitamin ini kamu bisa menjalani hari dengan lebih bugar dan tidak mudah sakit!

Selamat mencoba. (*)

 

Kategori :