Bikin Hoki! Inilah 5 Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Senin 23-10-2023,14:45 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN - Ternyata ada lho beberapa warna cat rumah pembawa keberuntungan menurut feng shui.

Jadi, selain dapat mempercantik tampilan rumah, warna-warna tersebut juga diyakini dapat membawa keberuntungan.

Selain dapat digunakan untuk mengecat rumah, menurut feng shui warna-warna keberuntungan tersebut juga dapat digunakan pada berbagai aspek. Mulai dari desain interior, furniture, perabotan rumah, bahkan dapat juga digunakan untuk fashion dan kesenian.

Lantas, apa saja warna-warnayang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa warna cat pembawa keberuntungan menurut feng shui yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Catat! Inilah 5 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah, Minimalis Namun Terlihat Elegan

Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

1. Azure Blue atau Biru Langit

Warna cat rumah pembawa keberuntungan menurut feng shui yang pertama adalah warna azure blue atau biru langit. Sama seperti saat kalian sedang menatap ke langit, warna ini dianggap mampu menghadirkan rasa tenang, damai sekaligus bebas.

Nah, menurut feng shui warna azure blue atau biru langit tersebut dapat membantu memperlancar urusan komunikasi hingga negosiasi-negosiasi agar dapat terciptanya kesepakatan.

Selain dapat digunakan untuk mengecat dinding rumah, kalian juga dapat menggunakan warna azure blue atau biru langit tersebut sebagai dekorasi di rumah seperti untuk sofa maupun karpet.

BACA JUGA:Bikin Hoki! Inilah 5 Rekomendasi Warna Pintu Rumah yang Dapat Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

2. Apple Green atau Hijau Apel

Warna cat rumah pembawa keberuntungan menurut feng shui yang selanjutnya adalah warna apple green atau hijau apel. Menurut feng shui, warna ini merupakan warna keberuntungan.

Selain itu, mengecat rumah dengan warna apple green atau hijau apel diyakini dapat meningkatkan kreativitas, memberikan penyembuhan serta dapat membuat para penghuninya menjadi lebih berkembang.

Warna apple green atau hijau apel sangat cocok untuk diaplikasikan pada kalian yang baru saja pindah rumah atau pekerjaan. Hal tersebut dikarenakan, warna ini dianggap dapat membawa hal-hal baik.

Kategori :