Bikin Hoki! Inilah 5 Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Senin 23-10-2023,14:45 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Selain dapat digunakan untuk mengecat rumah, warna apple green atau hijau apel tersebut juga dapat kalian gunakan untuk memilih gaya pakaian.

BACA JUGA:Bikin Cuan Ngalir Terus! Inilah 7 Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

3. Fiery Red atau Merah Menyala

Warna cat rumah pembawa keberuntungan menurut feng shui yang berikutnya adalah warna fiery red atau merah menyala.

Kalian dapat mengaplikasikan warna tersebut untuk mengecat rumah, karena warna tersebut diyakini dapat membawa keberuntungan, terutama dalam hal percintaan.

Menurut feng shui, warna merah akan memancarkan rasa kasih sayang kepada oran-orang disekitarnya.

Nah, jika kalian merupakan pasangan yang baru saja menikah, kalian dapat mencoba menggunakan warna ini untuk mengecat rumah agar hubungan kalian menjadi semakin romantis.

4. Imperial Yellow atau Kuning Kekaisaran

Menurut feng shui, warna imperial yellow atau kuning kekaisaran dapat meningkatkan kemakmuran. Selain itu, warna tersebut juga bisa menghadirkan kesempatan untuk belajar banyak hal baru ketika bertemu dengan relasi.

Apabila kalian tidak menyukai hal-hal yang berbau mencolok, kalian dapat menggunakan warna imperial yellow atau kuning kekaisaran tersebut pada perabotan rumah seperti, sofa, bantal sofa maupun karpet.

BACA JUGA:Makin Estetik, Inilah 5 Tren Warna Cat Rumah yang Sedang Populer Saat Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

5. Pearl White atau Putih Mutiara

Warna cat rumah pembawa keberuntungan menurut feng shui yang terakhir adalah warna pearl white atau putih mutiara. Untuk mewakili elemen logam, kalian dapat menggunakan warna tersebut untuk mengecat rumah.

Selain warnanya yang netral dan simpel, menurut feng shui warna tersebut juga dapat memberikan keseimbangan, meningkatkan fokus dan dapat mendatangkan rezeki serta keberuntungan.

Itulah tadi beberapa warna cat pembawa keberuntungan menurut feng shui yang dapat kalian ketahui. Sudahkah kalian menggunakan warna-warna di atas?(*)

Kategori :