Rawan Jadi Korban Love Bombing, Ini 4 Zodiak yang Tidak Peduli Red Flag

Minggu 29-10-2023,18:19 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Oleh karena itu, Leo memiliki kecenderungan untuk bertahan dalam love bombing. Perlakuan yang seolah penuh cinta yang diberikan oleh pasangannya membuatnya merasa istimewa dan hidup di negeri dongeng percintaan. 

Meski sudah melihat keburukan pasangannya pun, Leo akan bersikeras bertahan dan memilih ‘memperbaiki’ hal negatif dalam diri pasangannya.

3. Libra

Libra selalu berusaha dengan mengerahkan semua tenaganya untuk menjaga hubungan yang dia miliki agar tetap berjalan tidak peduli meski sudah banyak kebohongan dan harapan palsu yang dilontarkan kepadanya.

Hal inilah yang membuat Libra menjadi salah satu zodiak yang rawan menjadi korban red flag, salah satunya love bombing.

Di depan semua orang, dia selalu menampilkan kondisi hubungan yang baik-baik saja agar sang pasangan tidak dilabeli buruk oleh orang lain. Dia juga cenderung tidak mendengarkan saran orang lain yang menjurus pada perlakuan buruk kekasihnya.

Baca juga Penting! Ini 7 Peran Komunikasi untuk Mengatasi Love Bombing dalam Hubunganmu

4. Pisces

Optimistis merupakan hal yang paling melekat dalam diri Pisces jika itu soal percintaan. Itulah yang membuat mereka kesulitan berkopromi dalam urusan hubungan.

Dia selalu membayangkan kehidupan cinta yang manis dan indah bahkan sampai pada tahap yang tidak realistis dengan mengimajinasikan film dan serial Disney.

Meskipun sudah memiliki kesadaran tentang adanya tanda bahaya dalam hubungan yang dia hadapi, seorang Pisces akan menutup mata dan justru mencoba berbagai cara sampai titik darah penghabisan hanya agar hubungannya tetap berjalan.

Mereka melakukan ini guna memenuhi ego dan harapan untuk bahagia selamanya sebagaimana yang tersaji dalam dongeng.

Itulah beberapa zodiak yang terkenal rawan menjadi korban love bombing karena tabiatnya. Meski tidak dapat digeneralisir terhadap semua manusia, tetapi ini bisa jadi cocok untuk banyak orang. (*)

Kategori :