Ampuh Cegah Sakit Tulang, Inilah 8 Multivitamin yang Bisa Dikonsumsi Lansia

Rabu 01-11-2023,22:11 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

3. Protecal Osteo

Selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai suplemen adalah protecal osteo. Produk ini efektif dalam menjaga kualitas dan kesehatan tulang pada orang tua.

Kandungan vitamin K, kalsium, dan vitamin D dapat memberikan nutrisi kepada tulang. Inilah kenapa protecal osteo ini wajib untuk dikonsumsi. 

Untuk harga protecal osteo sendiri hanya 14 ribu sampai 80 ribu rupiah. 

4. Blackmores Calcimag Multi

Multivitamin cegah sakit tulang salah satunya yang efektif adalah blackmores calcimag multi. Produk ini berasal dari luar negeri sehingga harganya cukup mahal. 

Untuk satu botol produk ini saja harganya 107 ribu sampai 400 ribu rupiah. Harga yang cukup mahal karena mencapai ratusan ribu rupiah. 

Tapi jangan ditanya soal khasiatnya pada tulang. Dijamin tulang dan sendi yang linu bisa teratasi. 

5. Zevit Grow

Produk yang sehat untuk tulang selanjutnya adalah zevit grow. Suplemen vitamin ini mengandung nutrisi diantaranya vitamin D. Vitamin C, dan zinc. 

Untuk harganya sendiri hanya 15 ribu sampai 41 ribu rupiah. Sangat disarankan agar mengonsumsinya buat orang tua yang mulai merasakan sakit tulang. 

Suplemen multivitamin cegah sakit tulang yang selama ini dirasakan. 

6. Naturelo Bone Strenght

Selanjutnya produk yang sangat disarankan untuk konsumsi adalah naturelo bone streght. Sebab terbuat dari bahan pengawet dan perasa alami. 

Suplemen yang satu ini bagus untuk kesehatan tulang. Produk ini bisa dikonsumsi cukup ditaburkan ke dalam makanan dan minuman. 

Untuk harganya sendiri 515 ribu sampai 810 ribu rupiah. Produk natural bone strenght efektif dalam meningkan kesehatan tulang. 

Kategori :