Kapolres Pekalongan Kota Tingkatkan Kemitraan dengan Awak Media

Kamis 13-02-2020,12:05 WIB

SILATURAHMI - Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dengan awak media di Kota Pekalongan, Selasa (11/2/2020) siang.

KOTA - Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez beserta jajarannya menggelar kegiatan silaturahmi bersama para wartawan media cetak, elektronik, maupun elektronik di Kota Pekalongan, Selasa (11/2/2020) siang.

Kegiatan yang diadakan di Rumah Makan Sari Raos, Jalan dr Wahidin, Kota Pekalongan ini dihadiri Kasatlantas AKP Sutono, Kasubbag Humas AKP Suparji, serta belasan awak media.

Kapolres AKBP Egy dalam sambitan singkatnya menuturkan mengucapkan rasa terima kasih kepada awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dirinya juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2020.

Kapolres menambahkan, acara silaturahmi tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dan kerja sama jajarannya dengan para awak media agar lebih erat lagi. "Kita membutuhkan kerja sama yang baik dengan awak media," ujarnya.

Menurut Kapolres, kegiatan silaturahmi yang dikemas dengan santai dan sederhana itu bisa dilaksanakan secara rutin. "Kegiatan santai seperti ini bisa mengendurkan ketegangan. Jangan tiap kita bertemu hanya berkaitan masalah kriminal, saat ekspos perkara. Dengan kegiatan seperti ini kita bisa ngobrol santai," imbuh Kapolres. (way)

Tags :
Kategori :

Terkait