Deretan Mobil Bekas Harga 80 Jutaan, Cocok untuk Mobil Pertamamu!

Minggu 05-11-2023,07:55 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN – Bagi kamu yang berencana membeli mobil namun budgetnya terbatas, tenang saja karena kami ada beberapa rekomendasi mobil bekas harga 80 jutaan.

Saat ini mobil bekas masih banyak diminati konsumen di Indonesia, hal ini karena mobil keluaran terbaru harganya semakin mahal, dan tidak semua orang mampu membelinya.

Oleh karena itu, dengan membeli mobil bekas merupakan sebuah solusi yang paling tepat, melalui artikel ini kami akan memberikan rekomendasi mobil bekas harga 80 juta, berbagai merk dan jenis, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Gak Bikin Boncos, Inilah Mobil Sedan yang Irit Bahan Bakar, Buktikan Saja Sendiri!

Daihatsu Ayla

Rekomendasi pertama mobil bekas harga 80 juta ada Daihatsu Ayla, mobil ini merupakan mobil ramah lingkungan dan masuk dalam kategori mobil LCGC.

Daihatsu Ayla sendiri pertama kali diluncurkan di Tanah Air pada tahun 2013, dan mobil ini juga menawarkan tampilan yang cukup sporty dikelasnya.

Mengenai fitur yang ditawarkan, mobil ini sudah dibekali dengan dual airbag, seat belt 3 titik, dan juga lampu utama proyektor dengan lampu samping LED.

BACA JUGA: Makin Percaya Diri, Inilah Mobil Bergaya untuk Anak Muda, Kamu Harus Punya!

Pada bagian dapur pacu atau mesinnya sendiri, Daihatsu Ayla ini memiliki dua pilihan, yaitu mesin 1.0 liter dan mesin 1.2 liter.

Untuk mesin 1.0 liternya menggunakan 3 silinder, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 65 dk dengan torsi puncaknya mencapai 88 Nm .

Sedangkan untuk yang menggunakan mesin 1.2 liter dual VVT-i, tenaga yang dihasilkan mencapai 87 dk dengan torsi maksimal mencapai 108 Nm.

Kedua mesin yang ditawarkan ini, sudah dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan, dan transmisi otomatis 4 percepatan.

BACA JUGA: Ingin Beli Mobil, Inilah Situs Jual Beli Mobil Terbaik, Dijamin Tidak Mengecewakan!

Toyota Calya

Salah satu rekomendasi mobil bekas harga 80 jutaan selanjutnya masih dari Toyota, yaitu Toyota Calya yang juga merupakan mobil LCGC dengan 7 seater.

Meski masuk ke dalam kategori mobil LCGC, namun Toyota Calya ini sudah memiliki sabuk pengaman 3 titik, dual SRS airbag, sensor parkir dan juga electronic power steering.

Untuk sektor mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc dual VVT-i, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps serta torsi puncaknya 107 Nm.

Kategori :