Berikut 7 Doa Dilancarkan Rezeki dan Usaha yang Halal, Bisa Kamu Amalkan Setiap Hari Lho!

Selasa 07-11-2023,21:38 WIB
Reporter : malikha
Editor : malikha

اللَّهُمَّأكْثِرْمَالِي،وَوَلَدِي،وَبَارِكْلِيفِيمَاأعْطَيْتَنِيوَأطِلْحَيَاتِيعَلَىطَاعَتِكَ،وَأحْسِنْعَمَلِيوَاغْفِرْلِي

Arab Latin: Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

Artinya " Ya Allah, berikanlah kekayaan dan keturunan yang melimpah serta berikanlah anugerah yang penuh berkah. Mohonlah agar aku diberi umur yang panjang untuk senantiasa dalam ketaatan kepada-Mu, baguskanlah amal perbuatanku dan ampunilah atas dosa-dosaku."

7. Doa di Lancarkan dalam Berusaha

Selain doa untuk meningkatkan kelancaran rezeki yang telah disebutkan di atas, terdapat juga doa lain yang dapat membantu memperlancar rezeki dalam berusaha, yaitu sebagai berikut:

Allaahumma raddhinii biqadhaaika wa baarik lii fiimaa quddira hattaa laa uhibba ta'jiila maa akhkharta wa laa ta'khiira maa 'ajjalta.

Artinya: " Ya Allah, ridailah aku dengan ketentuan-Mu dan berikanlah aku apa yang telah Engkau tentukan, sehingga aku tidak berkeinginan untuk mempercepat sesuatu yang Engkau tunda dan menunda sesuatu yang Engkau percepat." (Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz Amrin Ali Al Kasyaf).(*)

Kategori :